Berita

Pembagian Kuota Voucher Data Smartfren 16 GB Rp 60.000

Pembagian Kuota Smartfren 16 GB Header

Gadgetren – Smartfren adalah salah satu operator yang mampu bertahan di derasnya persaingan industri jaringan berteknologi 4G di tanah air.

Setelah beralih dari teknologi CDMA (Code division multiple access) ke teknologi GSM dengan jaringan 4G-LTE, Smartfren menawarkan beragam layanan dan paket baru untuk mengenalkan teknologi tersebut ke masyarakat yang lebih luas.

Tidak hanya berbentuk featured phone Andromax Prime yang menawarkan jaringan 4G dan dukungan internet dalam perangkatnya, Smartfren juga mengenalkan layanan berbentuk voucher untuk mempermudah pelanggannya melakukan pengisian kuota.

Beberapa waktu lalu, Smartfren menawarkan cara isi ulang kuota data yang lebih mudah yaitu dengan menggunakan kode voucher. Penawaran ini dapat diperoleh melaui Voucher Data Smartfren, yang mana akan memudahkan pelanggan melakukan pengisian data semudah melakukan pengisian pulsa.

Pelanggan hanya perlu membeli salah satu jenis voucher dengan nominal tertentu melalui Gallery Smartfren atau toko yang menjual produk-produk Smartfren.

Selanjutnya, pelanggan dapat menukarkan kode yang tertera di voucher dengan cara yang sama seperti mengisi ulang pulsa menggunakan voucher. Bedanya, kode akan langsung berubah menjadi kuota internet bukan dalam bentuk pulsa terlebih dahulu.

Dari sekian banyak voucher, Smartfren memiliki beberapa jenis voucher yang cukup populer, yang salah satunya adalah voucher data 16 GB. Voucher dengan total kuota 16 GB ini dijual dengan harga Rp 60.000,- dan dapat digunakan selama sebulan penuh (30 hari).

Sayangnya, seperti kebanyakan paket data yang muncul beberapa waktu belakangan ini, Voucher Data Smartfren 16 GB juga memiliki pembagian kuota di dalamnya. Kuota dalam voucher ini dibagi menjadi dua kuota, kuota 24 jam dan kuota malam yang hanya dapat diakses pada pukul 01:00 sampai 04:59 WIB. Berikut ini pembagiannya:

Pembagian Kuota Smartfren 16 GB

Meskipun harus merasakan pembagian kuota, pengguna yang berlangganan paket ini akan memperoleh keuntungan, dimana dapat mengakses aplikasi perpesanan sosial sepuasnya. Namun tentu saja hanya berupa texting dalam layanan tersebut dan dibatasi dengan batas pemakaian wajar. Melebihi itu, penggunaan layanan akan memotong kuota utama.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dari Voucher Data Smartfren, kamu bisa mengakses halaman resmi dari Smartfren.

Tinggalkan Komentar