Tips dan Trik

Voucher Data Smartfren – Cara Isi Ulang Kuota Internet Mudah dari Smartfren

Voucher Data Smartfren Header

Gadgetren – Membawa jaringan 4G LTE ke layanannya, operator Smartfren menawarkan berbagai macam hal yang cukup menarik bagi pelanggannya.

Selain menghadirkan promo melalui perangkat Andromax andalannya, Smartfren pun memiliki memiliki beberapa promo yang digunakan untuk mengajak pengguna beralih ke jaringan 4G LTE.

Ada beberapa paket yang digunakan untuk menawarkan jaringan 4 LTE yang lebih baik dari Smartfren, dan salah satunya adalah paket yang dapat dibeli melalui Voucher Data Smartfren.

Apa Itu Voucher Data Smartfren?

Mirip seperti voucher isi ulang pulsa yang cukup populer di zamannya, Voucher Data Smartfren merupakan kartu voucher yang berisi kode tertentu yang dapat digunakan untuk mengisi kuota internet 4G Smartfren dan menambah masa aktif kartu yang digunakan.

Perbedaannya, penukaran kode tersebut akan menjadi kuota internet yang dapat langsung digunakan, bukan berupa pulsa seperti biasanya.

Tarif Voucher Data Smartfren

Terdapat tiga hal yang ditawarkan oleh Smartfren melalui voucher data ini. Pelanggan akan memperoleh kuota 4 LTE yang dapat digunakan 24 jam. Pelanggan juga akan diberi kuota tambahan, berupa kuota malam yang dapat diakses dari mulai pukul 01:00 hingga 04:59. Pelanggan juga akan memperoleh kebebasan menggunakan layanan Chat sepuasnya dengan batas maksimal penggunaan atau FUP tertentu.

Kartu Voucher Data Smartfren ini dapat dibeli melalui Gallery Smartfren atau toko yang menjual produk-produk Smartfren. Sayangnya, kesempatan ini hanya dapat digunakan oleh pelanggan prabayar dari Smartfren.

Tarif dan Jenis Voucher Data Smartfren

DENOMINASIKUOTA 24 JAMKUOTA MALAMFUP FREE CHAT SEPUASNYAMASA AKTIF KUOTAMASA AKTIF KARTU
10K1.25GB1.75GB1GB7 Hari15 Hari
30K3GB3GB2GB14 Hari30 Hari
60K 8GB 8GB3GB30 Hari75 Hari

Setelah membeli salah satu kartu Voucher Data Smartfren, pelanggan dapat menggunakan kode voucher tersebut seperti melakukan isi ulang kartu Smartfren menggunakan voucher pulsa.

Syarat dan Ketentuan Voucher Data Smartfren

  • Kuota tidak akan diakumulasi dengan voucher lain, baik saat dalam masa aktif maupun di luar masa aktif.
  • Kode Voucher Data Smartfren hanya dapat digunakan sekali.
  • Voucher Data Smartfren tidak berlaku perpanjangan otomatis dan kuota akan hangus jika tidak habis.
  • Voucher Data Smartfren tidak dapat digunakan untuk booster di paket Unlimited 4G Data Plan.
  • Kuota dari Voucher Data Smartfren akan digunakan terlebih dahulu jika pengguna menggunakan paket lain, dengan urutan pengguna kuota malam, kuota chatting, baru kuota 24 jam.
  • Pemakaian kuota chat melebihi FUP, penggunaan layanan chat akan menghabiskan kuota utama atau pulsa utama.
  • Kuota chat hanya berlaku untuk fitur teks, bukan panggilan video atau suara, dengan biaya tambahan untuk pengalihan ke tautan lain.
  • Pengguna hanya bisa melakukan top up maksimal 10 kali setiap bulannya.

Ada baiknya pelanggan memahami beberapa ketentuan dan syarat yang telah disebutkan di atas. Secara lebih rinci, pengguna dapat masuk ke halaman resmi Smartfren untuk membaca detail syarat dan ketentuan tersebut.

Tinggalkan Komentar