Berita

Dapat Kuota 4G Smartfren 58 GB Setahun, Mau?

Smartfren 58gb setahun header

Smartfren merupakan salah satu provider besar di Indonesia dalam jaringan 4G-LTE. Bisa dibilang provider yang satu ini sering melakukan promo paket Internet, telepon, dan SMS.

Beberapa waktu lalu, Smartfren telah meluncurkan kartu perdana yang super murah dan menarik dengan nama kartu perdana 4G GSM. Hal yang menarik dari kartu perdana Smartfren ini adalah kuota hingga 58GB dalam setahun.

Untuk mendapatkan kartu perdana 4G GSM ini, Gadgeter dapat datang langsung ke galeri Smartfren atau outlet-outlet penjual kartu perdana terdekat. Pastikan kartu perdana Smartfren 4G GSM Gadgeter sudah diisi dengan paket aktivasi perdana yang diinginkan.

Selanjutnya, masukkan kartu ke slot 1 smartphone 4G-LTE yang dimiliki Gadgeter. Nantinya Gadgeter akan mendapatkan gratis chatting, telepon, dan video call.

Agar memudahkan dalam mengetahui kuota, bonus, dan status lainnya maka Gadgeter dapat mengunduh aplikasi MySmartfren di Google Play Store. Selain itu, kartu Gadgeter akan mendapatkan bonus setelah mengunduh.

Baca Juga:

Ketika membuka aplikasi MySmartfren maka Gadgeter dapat mengklaim bonus hingga 10 GB. Selanjutnya, Gadgeter dapat mengisi ulang kartu minimal 60 ribu dan akan mendapatkan bonus Internet 2 GB untuk 12 kali isi ulang. Untuk mengetahui besarnya bonus dan kuota yang didapatkan maka Gadgeter dapat melihat informasi berikut ini :

Smartfren 58 gb setahun Informasi

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment