Tips dan Trik

Paket Vaganza – Paket Khusus Pelanggan Baru Telkomsel

Paket Vaganza Telkomsel Logo Red Feature

Gadgetren – Telkomsel memang bisa menjadi salah satu operator andalanmu jika butuh operator dengan jaringan yang sangat luas.

Telkomsel merupakan salah satu operator Indonesia yang mampu mendominasi. Selain menawarkan jaringan luas dan sinyal kuat, operator yang cenderung menggunakan warna merah ini memiliki banyak sekali paket unggulan dan promo menarik di dalamnya.

Salah satu promo yang bisa dicoba oleh para pelanggannya adalah paket Vaganza Telkomsel, yang cukup menjadi perbincangan.

Apa Itu Paket Vaganza Telkomsel?

Paket Vaganza dari Telkomsel adalah merupakan paket data khusus untuk pelanggan baru Telkomsel. Sayangnya, paket ini hanya berlaku untuk dua layanan prabayar dari Telkomsel, yaitu simPATI dan Kartu AS.

Paket Vaganza Telkomsel menawarkan benefit yang cukup menarik, dimana pelanggan yang menggunakan paket ini untuk pertama kali akan memperoleh masa aktif hingga 60 hari.

Paket Vaganza dari Telkomsel ini dapat dibeli oleh pengguna simPATI dan Kartu AS yang memiliki usia kartu atau LoS maksimal dua belas bulan. Pengguna yang memilih paket Vaganza ini dapat berlangganan hingga enam bulan, dengan syarat melakukan pembelian maksimal hingga lima kalo setiap bulannya.

Pada saat melakukan pembelian paket Vaganza Telkomsel pertama kali, pengguna akan memperoleh masa aktif hingga 60 hari, sedangkan pada pembelian selanjutnya hanya akan memperoleh masa aktif hingga 30 hari.

Perlu dipertimbangkan juga sebelum membeli paket ini, karena paket Vaganza menawarkan paket dengan pembagian kuota. Paket ini menawarkan kuota Nasional, kuota lokal, kuota 4G, kuota DPI, dan kuota lainnya.

Tarif Paket Vaganza Telkomsel

Tarif Paket Vaganza Telkomsel berbeda-beda antara satu layanan dengan layanan lainnya. Pengguna hanya dapat mengecek lebih lanjut paket Vaganza Telkomsel pada kode panggilan *363# melalui perangkat.

Tarif Paket Vaganza Telomsel

Namun di laman resminya, Paket Vaganza Telkomsel menawarkan total kuota internet hingga 11 GB, yang dibanderol dengan harga Rp 60.000.

Cara Registrasi dan Berhenti Paket Vaganza Telkomsel

Pelanggan layanan prabayar simPATI dan Kartu AS dapat melakukan pembelian paket Vaganza Telkomsel hanya melakukan kode panggilan *363# melalui dialpad. Melalui menu panggilan tersebut, pelanggan juga dapat berlangganan dengan banyak paket lain dari Telkomsel.

Sedangkan untuk berhenti berlangganan paket Vaganza dari Telkomsel, pelanggan juga hanya dapat melakukannya melalui *363#. Setelah itu memilih opsi Berhenti/S&K.

Tinggalkan Komentar