Tips dan Trik

Paket Revamp Multisim – Program Promosi Khusus Pelanggan dari Telkomsel

Paket Revamp Multisim Telkomsel Header

Gadgetren – Meskipun dulu terkenal sangat mahal, Telkomsel kini mulai menghadirkan berbagai macam paket dengan banderol lebih terjangkau seperti melalui sejumlah promosi yang tersedia.

Perusahaan telekomunikasi milik pemerintah itu sayangnya tak jarang hanya membagikan paket promosi bagi beberapa pelanggan yang memenuhi syarat sehingga informasi mengenai hal tersebut sangat terbatas.

Salah satu di antaranya seperti sebuah promosi yang tersedia selama beberapa waktu belakangan ini. Berbentuk paket bernama Revamp Multisim Telkomsel, minimnya informasi tentang program tersebut bahkan sempat membuat heboh platform jejaring sosial.

Sejumlah pelanggan selama beberapa hari ini secara beramai-ramai menghubungi layanan konsumen Telkomsel (khususnya melalui Twitter) untuk mengorek informasi lebih lanjut mengenai paket tersebut.

Paket Revamp Multisim memang masih sangat baru bagi banyak kalangan. Kamu bahkan tak akan menemukan jawaban mengenai paket tersebut melalui laman web resmi Telkomsel yang menjadi salah satu sumber informasi terpercaya.

Bagi kamu yang belum tahu, informasi mengenai Paket Revamp Multisim memang bisa kamu temukan secara lebih rinci pada sejumlah interaksi antara Telkomsel dengan beberapa pelanggan. Namun supaya lebih mudah, saya akan mencoba mengumpulkannya pada artikel kali ini.

Apa Itu Paket Revamp Multisim Telkomsel?

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Telkomsel, Paket Revamp Multisim adalah sekumpulan paket promosi yang secara khusus ditawarkan kepada para pelanggan terpilih.

Paket tersebut tersedia bagi para pelanggan yang sudah mendapatkan penawaran melalui SMS. Dalam hal ini, kamu akan memperolehnya secara acak sesuai dengan lokasi, skema tarif, umur kartu, rata-rata pemakaian layanan, hingga kondisi khusus lainnya.

Tak hanya berlaku secara terbatas bagi pengguna tertentu yang terpilih oleh Telkomsel, Paket Revamp Multisim pun tidak berlaku selamanya seperti program-program promosi pada umumnya.

Pelanggan hanya bisa membeli paket tersebut selama kurun waktu tertentu sebanyak sekali sehingga kamu yang menginginkannya harus segera membelinya. Jika tidak, opsi pembelian tak akan muncul kembali saat mencoba untuk mengaksesnya.

Hingga saat tulisan ini diperbarui, saya sendiri hanya menemukan satu jenis paket Revamp Multisim yang disediakan oleh Telkomsel. Adapun benefit darinya adalah sebagai berikut.

Daftar Paket Revamp Multisim Telkomsel

PaketBenefitHarga
Revamp Multisim Telkomsel15 GB Kuota Utama + 30 Menit Akses Telepon Ke SesamaRp 30.000

Paket Revamp Multisim menyediakan benefit khusus berupa beberapa hal di atas. Kamu yang tertarik dapat membelinya untuk menikmati layanan internet di semua jaringan milik Telkomsel (2G, 3G, maupun 4G) tanpa pembagian waktu serta telepon ke sesama selama 30 hari.

Jika kamu beruntung dan sudah memperoleh penawaran Paket Revamp Multisim melalui SMS, kamu dapat membelinya secara langsung melalui MyTelkomsel. Untuk itu, kamu perlu mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store maupun Apple Apps Store.

Cara Membeli Paket Revamp Multisim Telkomsel

  1. Buka SMS penawaran yang kamu terima
  2. Klik tautan pada SMS tersebut
  3. Tunggu sampai aplikasi MyTelkomsel terbuka
  4. Pilih Paket Revamp Multisim Telkomsel
  5. Pastikan untuk mengecek benefit, syarat, dan ketentuan yang berlaku
  6. Jika sudah setuju, klik Buy
  7. Pilih metode pembayaran yang ingin dipakai
  8. Lalu selanjutnya, ketuk tombol Pay

Secara otomatis, kamu nantinya akan memperoleh SMS jika paket tersebut sudah aktif. Kamu yang tidak sabar menunggu pun bisa segera mengeceknya di halaman utama aplikasi MyTelkomsel.

Paket Revamp Multisim Telkomsel merupakan paket yang menarik karena mempunyai kuota internet dan telepon cukup besar namun hanya dibanderol dengan harga Rp 30.000.

Pelanggan bisa membeli paket tersebut dengan sangat mudah. Namun jika mengalami kesulitan saat melakukannya, kamu bisa bertanya di kolom komentar supaya tim Gadgetren atau pembaca lain dapat segera membantumu.

Tinggalkan Komentar