Berita

Harga Paket SMS Tri 3 Murah Terbaru di 2018

Paket SMS Tri 3 Header

Gadgetren – Tri meruakan salah satu provider yang dikembangkan oleh CK Hutchison pada tahun 2002 dan kini bermarkas besar di Hong Kong.

Selain Hong Kong, operator Tri juga telah hadir di Australia, Austria, Denmark, Indonesia, Republik Irlandia, Italia, Swedia, Makau, dan Inggris. Jaringan 3G dan 4G Tri di Indonesia dioperasikan oleh PT Hutchison 3 Indonesia.

Kini Tri 3 dikenal sebagai salah satu operator di Indonesia yang menawarkan paket SMS, Telepon, dan Internet dengan harga yang bisa dibilang murah. Hal ini yang memicu banyaknya orang di Indonesia untuk menggunakan layanan dari Tri.

Bagi Gadgeter yang menginginkan paket SMS murah dan banyak maka dapat mencoba paket SMS dan SMS++ yang telah dirilis oleh Tri. Untuk itu, Gadgeter dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Paket SMS Tri 3

Kuota SMSMasa AktifBeli Lewat PelangganHarga
SMS 2507 hariUSSD, SMSRp5.000
SMS 60014 hariUSSD, SMSRp10.000
SMS++ 250Ikut masa aktif kartuUSSD, SMSRp10.000
SMS++ 1000Ikut masa aktif kartuUSSD, SMSRp30.000

Terlihat paket SMS dan SMS++ ini bisa dibilang menggiurkan mengingat harganya yang murah, namun memiliki jumlah SMS yang banyak. SMS 250 sendiri merupakan paket yang memberikan 250 SMS dengan masa aktif 7 hari sejak masa aktivasi.

Sementara itu, SMS 600 merupakan isi ulang SMS dengan jumlah 600 SMS akan memiliki masa aktif 14 hari sejak aktivasi. Untuk SMS++ 250 sendiri adalah isi ulang SMS dengan jumlah yang mencapai 250 SMS dengan masa aktif yang sama dengan kartu Tri.

Terakhir, SMS++ 1000 memiliki isi ulang sebanuak 1000 SMS yang dapat digunakan selama masa kartu Tri masih aktif. SMS 250, SMS 600, SMS++ 250, dan SMS++ 1000 sendiri dapat diisi langsung dari Perdana Jumbo, Jagoan Internet++, Indie+, AlwaysOn, dan Perdana Blackberry.

Sementara itu, keempat paket SMS ini juga dapat diisi langsung oleh Perdana lainnya apabila telah mempunyai layanan internet sebelumnya. Namun jika kamu tidak memiliki perdana yang disebutkan di atas maka sebelum mengisi ulang SMS maka dapat membeli AlwaysOn terlebih dahulu (1, 6, atau 12 bulan).

Cara Aktivasi

Untuk bisa mendapatkan paket SMS ini, Gadgeter bisa melakukan aktivasi melalui aplikasi bima+ yang dapat diunduh di smartphone kamu baik itu Google Play Store maupun Apple App Store sesuai dengan yang kamu gunakan. Kamu juga bisa melakukan aktivasi melalui panggilan USSD di *123# > Nelpon&SMS > SMS > SMS semua operator > Pilih jenis paket.

Tinggalkan Komentar