Berita

Cara Berlanggan dan Harga Paket Haji Tri di 2017

paket haji tri header

Tri merupakan salah satu provider yang terkenal di Indonesia dengan harga layanannya yang murah untuk SMS, Telepon, maupun Internet.

Selain Indosat Ooredoo, Telkomsel, dan XL, ternyata Tri juga memiliki paket Haji yang dapat digunakan oleh pelanggan Tri ketika sedang menunaikan Ibadah Haji di tanah suci, yakni Layanan Tri Ibadah.

Kita ketahui bersama bahwa telepon, SMS, dan telepon ketika di negara orang akan membuat tagihan membengkak sehingga pelanggan Tri perlu menggunakan Layanan Tri Ibadah ini.

Nantinya layanan ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan Tri, termasuk pelanggan lama, baru, 3Prabayar, maupun 3Pascabayar. Selain itu, layanan International roaming ini dapat langsung digunakan di Arab Saudi untuk telepon, SMS, BlackBerry, maupun Internet Luar Negeri.

Sementara itu, bagi Gadgeter yang menggunakan modem, BlackBerry, Android, iPhone, iPad, dan tablet bisa menikmati layanan paket Internet Luar Negeri dengan kuota lebih besar selama di Arab Saudi dengan rincian sebagai berikut ini :

Tak hanya, Gadgeter juga bisa menikmati tarif murah telepon dan SMS luar negeri selama di Tanah Suci dengan rincian sebagai berikut ini :

Paket Haji Tri Teleponan

Nantinya Gadgeter dapat mengaktifkan Layanan Tri Ibadah ini dengan cara registrasi di *899# (GRATIS) atau menggunakan aplikasi BimaTri atau beli melalui www.tri.co.id. Selain itu, bagi Gadgeter yang ingin mengetahui lebih lengkapnya maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi Layanan Tri Ibadah.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment