ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga Paket Jagoan Internet 3 Tri di Tahun 2018

Paket Internet Tri 3 murah

Paket Internet Tri bisa dikatakan cukup merakyat dengan menawarkan salah satu paket internet termurah bernama Jagoan Internet dengan masa aktif panjang, namun tetap memiliki jumlah kuota data internet yang cukup banyak.

Salah satu kelebihan dari kartu Tri jika dibandingkan dengan paket internet provide lain adalah masa aktif paket internet tersebut yang sangat lama yakni selama masa aktif kartu 24 jam. Jika pelanggan menggunakan paket Always On (AON) yang murah ini selama satu tahun dan membeli paket kuota++, maka masa paket kuota++ akan mengikuti masa AON dan terakumulasi secara terus menerus.

Selain itu, Tri juga menyediakan paket jagoan internet dengan menggunakan voucher fisik yang harganya lebih murah dan memiliki bonus lainnya bahkan bisa sebuah flashdrive. Cukup menarik bukan?

Nah bagi pembaca yang ingin mencoba atau mungkin sudah menjadi pelanggan kartu Tri, Gadgetren membuat daftar harga untuk jenis paket internet yang ditawarkan kartu Tri Jagoan Internet berikut ini untuk membantu pembaca mengetahui berapa harga dan kuota data internet yang di dapat di tahun 2018 saat ini.

Paket Internet Tri Prabayar

Always On (AON)

Paket Always On (AON) dari Tri memberikan bonus kuota 50MB setiap bulannya dan mempunyai jangka masa aktif yang sangat panjang, sehingga kuota internet tidak cepat hangus dan terus terakumulasi.

Paket Internet tri Always On

Kuota++

Paket kuota++ dari Tri dapat memberikan kuota tambahan untuk internet, SMS, dan Telepon dengan harga yang cukup murah yang dapat digunakan selama 24 jam. Paket ini juga mempunyai Kuota++ Kenyang Download dengan masa waktu pemakaian 00.00 – 06.00 dengan kuota yang cukup besar, sehingga termasuk paket untuk download yang murah.

Paket Internet Tri Kuota++

Paket Data

Paket data dari Tri mempunyai masa aktif selama 30 hari dan dapat diperpanjang secara otomatis.

Paket Internet Tri Paket Data

Paket Harian

Paket harian Tri hanya berlaku di hari pembelian saja yakni hingga jam 00.00 dan hanya bisa satu kali per harinya. Selain itu, paket ini tidak mempunyai perpanjangan otomatis.

Paket Internet Tri Paket Harian

Paketan++ NetMax

Paket++ NetMax Tri ini merupakan gabungan dari Kuota++ dan Kenyang Download dengan masa aktif waktu lebih panjang yakni 00.00 – 12.00, sehingga pelanggan dapat menggunakan internet selama 24 jam terutama pada malah hari tanpa perlu khawatir selama masa aktif kartu masih ada.

Paket Internet Tri Paketan NetMax

Paketan++ HelloNet Kalimantan

Paket HelloNet hanya bisa didapatkan secara khusus untuk pelanggan yang berada di provinsi Kalimantan yang merupakan gabungan paketan++ nelepon dan internet, tentu dengan harga yang lebih murah dan masa aktif yang mengikuti masa aktif kartu Tri.

Gambar Tabel Harga Paketan++ HelloNet Kalimantan

Paket Internet Tri Pascabayar

Internet Reguler

Untuk pengguna pascabayar hanya tersedia satu jenis paket internet saja yakni, internet reguler.

Paket Internet Tri Internet Reguler

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar