ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga Paket Tri Unlimited dan Cara Berlanggananya Yang Sangat Murah

Paket Unlimited Tri 3 header

Tri merupakan salah satu provider di Indonesia yang menawarkan paket Internet, telepon, dan SMS dengan harganya murah. Bisa dibilang harga yang ditawarkan oleh Tri menjadi saingan provider Axis.

Kini Tri sendiri telah mendukung jaringan 4G-LTE di Indonesia sehingga bagi Gadgeter yang memiliki smartphone 4G-LTE maka dapat langsung menggunakan kartu 4G Tri.

Meskipun provider lain sudah banyak yang menawarkan paket Internet dengan kuota yang menggiurkan, namun Tri masih mempunyai paket Internet dengan kuota Unlimited.

Paket Tri Unlimited ini dapat digunakan pada jaringan 2G, 3G, maupun 4G. Untuk masa aktif Tri Unlimited ini mulai dari 1 jam hingga 24 jam dengan harga yang berbeda-beda.

Paket Unlimited Tri

Nama PaketHarga (sudah termasuk PPN)
Unlimited 1 JamRp 3.000
Unlimited 3 JamRp 5.000
Unlimited 12 JamRp 12.000
Unlimited 24 JamRp 20.000

Untuk melakukan aktivasi paket Tri Unlimited ini cukup mudah, dimana Gadgeter dapat memasukkan kode *123# pada aplikasi Phone atau Telephone. Selanjutnya memiliki Internet > Paket Tri Unlimited.

Selain itu, aktivasi paket Tri Unlimited juga bisa dilakuakn melalui aplikasi BimaTri atau bima+ dengan mengunduhnya secara gratis di bimatri.co.id atau Apple App Store/ BB World/ Google Play Store pada smartphone.

Tak hanya itu, Gadgeter juga bisa melakukan aktivasi paket Tri Unlimited melalui situs resmi tri.co.id. Sayangnya paket Tri Unlimited ini memiliki batas pemakaian wajar (Fair Use Policy) sebesar 5 GB.

Setelah kuota yang digunakan oleh Gadgeter mencapai 5 GB maka secara otomatis kecepatan internet diturunkan menjadi 64 Kbps saja. Bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut maka dapat mengunjungi halaman resmi dari paket Tri Unlimited.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar