Berita

Kuota Internet Perdana Telkomsel – Ada Apa Saja Jenisnya? Lebih Untung?

paket internet harian telkomsel Header

Gadgetren – Telkomsel merupakan salah satu operator Indonesia yang saham terbesarnya masih dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

Bisa dibilang Telkomsel memiliki jaringan yang terbesar di Indonesia. Selain itu, kualitas jaringan internet, SMS, dan telepon yang dimilikinya bisa dibilang bagus sehingga memanjakan penggunanya untuk bisa berkomunikasi dengan pengguna lain atau temannya dalam aktivitas sehari-hari.

Sayangnya harga yang dibanderol Telkomsel lebih mahal dibandingkan dengan operator lain. Sementara itu, Telkomsel sendiri membagikan paket-paketnya menjadi beberapa bagian, dimana untuk Internet, menonton video, telepon, maupun SMS.

Jenis-jenis paket yang sering hadir pada Telkomsel sendiri biasanya terdiri dari Videomax, Flash, Chatting, entertainment, Youthmax, Gamemax, Gigamax, Musicmax, dan lainnya yang tentunya akan membginya dalam beberapa bagian.

Baca Juga: Pulsa sering kesedot karena RBT? Ini cara berhenti langganannya

Sementara itu, Telkomsel sendiri memiliki kuota Internet perdana yang merupakan paket yang baru saja dibeli oleh pelanggannya dengan pilihan kuota dan harga tertentu, contohnya paket dengan harga 20 ribu akan memiliki kuota internet perdana 2 GB.

Namun kuota internet perdana Telkomsel biasanya hadir pada simPATI Flash dengan kuota paling besar mencapai 5 GB hingga 6 GB. Bisa dibilang harga dari kuota internet perdana Telkomsel ini lebih murah dibandingkan dengan membeli paket internet Telkomsel di *363#.

Bisa dibilang kuota Internet perdana Telkomsel akan membuat penggunanya bisa mendapatkan paket Internet dengan harga terjangkau untuk bermain game online, chat, nonton video streaming, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Gadgeter juga dapat membeli Paket Perdana Internet simPATI dengan kuota besar yang mencapai 30 GB dengan harga hanya Rp 60 Ribu. Adapun rinciannya terdiri dari kuota 2 GB di jaringan 3G atau 4G, 5 GB di jaringan 4G local data, kuota 13 GB untuk tengah malam, dan 10 GB untuk kuota streaming Via HOOQ dan VIU.

Baca Juga: Mau transfer pulsa Telkomsel kamu ke nomor lain? Ini caranya

Untuk perpanjangan paket periode berikutnya, Gadgeter dapat melakukan registrasi paket di *363*9# dengan harga mulai 70ribu akan dapat 30 GB kembali dan tambahan bonus pulsa teleepon dan SMS sebesar Rp 25.000.

Tentu saja kuota internet perdana Telkomsel maupun paket perdana Internet simPATI merupakan salah satu alternatif bagi Gadgeter yang menginginkan paket Internet dengan harga yang murah.

Tinggalkan Komentar