Berita

Paket Kalong Tri – Cuma Rp5.000 Dapat Kuota 5GB Untuk Internetan

Paket Kalong Tri Header

Gadgetren – Kartu Tri memang semenjak awal kehadirannya terkenal akan penawaran yang cukup gila, mulai dari 3x pulsa hingga kuota internet tanpa masa aktif. Nah kini operator Tri punya penawaran baru bernama paket Kalong yang sudah bisa dinikmati oleh semua pelanggan setianya.

Selain itu Tri juga terbilang salah satu operator seluler di Indonesia yang punya penawaran konsisten dan tidak membingungkan dibandingkan yang lainnya. Apa yang kamu beli, itu lah yang akan kamu dapatkan tanpa ada embel-embel menjebak. Walaupun memang kualitas jaringan dari operator Tri tidak terlalu bagus di era sekarang.

Balik berbicara soal paket, paket Kalong indentik dengan pengguna yang lebih aktif pada malam hari jika melihat dari namanya. Namun, bukankah Tri sudah sudah punya paket KenDo atau Kenyang Download yang dikhususkan untuk pengguna malam dengan kuota lebih besar? Lalu apa perbedaan di antara keduanya?

Perbedaan Paket Kalong dengan Malam Lainnya

Berbeda dengan paket KenDo yang hanya berlaku dari 00.00 – 12.00 saja, paket Kalong menawarkan dua jenis kuota, yakni seharian dan khusus waktu 00.00 – 09.00. Dengan adanya kuota seharian, maka kamu tetap dapat terus terhubung ke jaringan internet tanpa harus menggunakannya dalam jam – jam tertentu saja.

Satu hal lagi yang berbeda dibandingkan dengan KenDo merupakan jangka masa aktifknya. KenDo termasuk ke dalam program Kuota++ sehingga memiliki masa aktif yang sama dengan masa berlaku kartu. Nah untuk paket Kalong ini kuota hanya berlaku selama 1 hari setelah membeli saja, jadi kamu harus langsung menghabiskannya agar tidak hangus.

Selain itu ada juga paket Malam yang sangat mirip dengan Kalong, hanya saja punya harga sedikit lebih mahal karena memiliki masa aktif lebih panjang mencapai 1 minggu. Paket ini juga khusus kuota malam hari saja sehingga tidak ada kuota seharian seperti pada Kalong.

Baca Juga: Langsung perpangjang kartu Tri kamu sampai 1 tahun dengan cara ini

Harga Paket Kalong Tri

PaketKuota SeharianKuota 00.00-09.00Masa AktifHarga
Kalong 5GB1GB4GB1 HariRp5.000
Kalong 10GB1GB9GB1 HariRp10.000
Kalong 15GB1GB14GB1 HariRp15.000

Dari tabel tersebut kamu dapat melihat dengan harga Rp5.000 saja, kamu sudah mendapatkan kuota 4GB yang bisa digunakan pada waktu 00.00 hingga 09.00 pagi dan kuota 1GB yang bisa kamu gunakan seharian di luar jam tersebut. Ketiga paket tersebut memiliki masa berlaku 1 hari saja sehingga tidak ada varian mingguan maupun bulanan.

Kelebihan Paket Kalong

Paket Kalong bisa dikatakan sangat menguntungkan sebagian orang khususnya yang jarang sekali membutuhkan internet atau lebih sering menggunakan jaringan WiFi. Jadi saat suatu hari kamu memang terpaksa membutuhkan jaringan internet mobile, maka kamu bisa langsung mengaktifkan paket satu ini karena memiliki harga yang sangat murah dengan kuota cukup besar.

Walaupun memang hanya berlaku selama 1 hari, namun itu menjadi suatu kelebihan buat pengguna yang memang hanya membutuhkan jaringan pada hari itu saja. Di samping itu buat kamu yang menggunakan internet pada malam hari secara intensif juga menjadi lebih untung karena kuota yang diberikan jauh lebih besar dibandingkan KenDo.

Baca Juga: Internetan tanpa batas dengan paket unlimited dari Tri

Cara Daftar & Aktivasi Paket Kalong Tri

Penasaran bagaimana cara aktivasi paket murah meriah ini? Untuk sekarang paket ini hanya bisa ditemukan melalui aplikasi BimaTri saja. Tentu saja aplikasi BimaTri merupakan suatu hal yang memang harus kamu gunakan karena menawarkan berbagai kemudahan serta memberikan informasi yang lengkap.

  1. Download aplikasi BimaTri di Google Play Store atau Apple AppStore
  2. Login secara otomatis kalau kamu menggunakan internet Tri, sedangkan kalau kamu menggunakan jaringan WiFi, maka kamu harus membuat akun terlebih dahulu.
  3. Kunjungi menu paket yang ada di bagian bawah aplikasi
  4. Dari menu yang ada, pilih Paket Kalong
  5. Selanjutnya kamu dapat memilih besaran kuota yang ditawarkan, yakni 5GB, 10GB, atau 15GB
  6. Tekan Beli yang secara otomatis akan langsung memotong pulsa kamu kalau mencukupi
  7. Setelahnya kamu akan menerima SMS yang menginformasikan kalau paket sudah terdaftar dan aktif.

Paket Kalong Tri Harga

Bagaimana menurut kalian pengguna kartu Tri? Dengan adanya penawaran paket Kalong, pelanggan semakin punya banyak lagi pilihan untuk bisa menikmati kuota internet. Buat kamu yang sudah menggunakan Kuota++ juga dijamin tidak akan rugi sesekali mendaftar paket satu ini.

Tinggalkan Komentar

8 Komentar