Berita

3 Game Mirip Mobile Legend yang Bisa Dimainkan Secara Offline

Mobile Legends Logo Header

Gadgetren – Kini game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) menjadi populer di dunia, bahkan masyarakat Indonesia banyak yang kecanduan game jenis ini.

Sekilas, MOBA merupakan game strategi yang memungkinkan pemainnya dapat mengendalikan satu karakter di dalam satu tim ketika permainan di mulai. Untuk cara bermainnya mudah, dimana dua tim akan saling berhadapan dan tim yang kamu gunakan harus menghancurkan markas atau basis dari musuh untuk menang ataupun sebaliknya.

Biasanya satu tim terdiri dari 5 orang dan biasanya bangunan utama yang harus dihancurkan agar bisa menang. Untuk di Indonesia sendiri, game Mobile Legends yang bergenre MOBA ini populer dimainkan karena memiliki banyak karakter menarik.

Namun masih banyak yang bertanya mengenai game offline yang seperti Mobile Legends di smartphone. Untuk itu, saya akan memberikan beberapa daftar game tersebut sebagai berikut ini :

Heroes Of Destiny

Heroes of Destiny Header

Game yang satu memiliki grafis yang bagus dan memiliki cara permainan yang sama dengan Mobile Legends. Dalam Heroes of Destiny, kamu akan mengendalikan berbagai Hero yang punya skill menarik dalam berbagai kelas. Jangan lupa untuk memakai senjata canggih agar Hero kamu semakin kuat dalam pertarungan.

Layaknya game MOBA, tujuan kamu adalah menyerang markas musuh dan mengalahkan Hero lainnya. Grafis yang sangat bagus serta banyaknya misi yang bisa kamu lakukan pun menjadi salah satu daya tarik utaman dari game satu ini.

Heroes Of Destiny sendiri sudah tersedia diĀ  Google Play Store dan Apple App Store.

Legendary Heroes

Legendary of Heroes Header

Bisa dibilang game yang satu ini memiliki cara permain yang sama menariknya dengan Mobile Legends. Setiap Hero punya empat skill utama yang bisa digunakan untuk menghalau musuh. Segala unsur game MOBA coba dihadirkan pada Legendary Heroes sehingga kamu dapat merasakan permainan serupa secara offline.

Menariknya Legendary Heroes ini punya kualitas grafis yang cukup bagus, namun tidak memakan tempat penyimpanan terlalu banyak karena terbilang kecil. Ada lebih dari 40 peta yang bisa kamu mainkan dan kuasai semuanya untuk membuktikan kalau kamu merupakan seorang pemain handal.

Legendary Heroes sudah bisa kamu download di Google Play Store dan Apple App Store.

Heroes of Order and Chaos

Heroes Order of Chaos

Game buatan Gameloft ini mirip dengan Mobile Legends, namun bisa dimainkan secara offline. Sementara itu, Gadgeter bisa memilih 57 jagoan unik dan bervariasi yang memiliki berbagai skill, mulai dari yang ahli pertarungan jarak dekat hingga penyihir yang sakti. Sementara itu, jalan cerita dari game ini bisa dibilang menarik. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mengunduhnya maka dapat mengunjungi Google Play Store.

Tentu saja dengan kehadiran 3 game yang bisa dimainkan secara offline ini memungkinkan penggunanya dapat bermain MOBA dengan pengalaman yang mirip Mobile Legends, namun tidak perlu kehabisan kuota Internet. Selamat mencoba.

Leave a Comment

2 Comments