Berita Smartphone

Sharp Aquos R Resmi Diperkenalkan dengan Kamera 22,6 MP dan Snapdragon 835

Vendor asal Jepang, Sharp, baru saja meluncurkan smartphone kelas atas terbarunya yang bernama Aquos R. Produk yang satu ini memiliki layar 5,3 inci yang beresolusi 2K atau Quad HD dan berteknologi IGZO.

Untuk kameranya, Sharp Aquos R telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 22,6 MP dengan aperture f/1.9 ditambah OIS, Autofocus, dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16,3 MP.

Baterai berkapasitas 3.160 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 ikut dihadirkan di dalamnya. Sementara itu, sensor fingerprint telah disematkan juga dalam smartphone yang satu ini tepat pada tombol home.

Dari sektor hardware, Aquos R telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, asisten virtual Emopa, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir pada smartphone ini. Sayangnya pihak Sharp belum mengumumkan harga resmi dari Aquos R ini.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment