Berita

Terungkap Spesifikasi dan Bentuk OPPO Find 9 Tanpa Bezel

Memasuki tahun 2017, bocoran mengenai OPPO Find 9 mulai beredar di internet. Hal ini menarik karena sudah dua tahun lebih setelah Find 7 dirilis, OPPO tidak memiliki smartphone flagship.

Baru-baru ini muncul bocoran desain bentuk OPPO yang akan hadir di tahun ini. Terlihat smartphone ini memiliki layar lebar tanpa bezel mirip Xiaomi Mi MIX, namun desainnya terlihat mirip dengan OPPO Find 7, Google Nexus, dan OnePlus One dengan lengkung di atas dan bawah.

Sementara itu, dikabarkan bahwa smartphone ini memiliki dua varian, dimana varian flagship dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan penyimpanan 128 GB. Sedangkan varian yang lebih rendah akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 653, RAM 4 GB, dan penyimpanan interna 64 GB.

Selain itu, color OS tidak akan digunakan oleh OPPO Find 9 dan akan digantikan dengan Find OS buatan OPPO yang memiliki kecerdasan buatan. Terakhir, smartphone ini dirumorkan akan meluncur pertengahan tahun 2017.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment