ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

OPPO Gelar Promo Akhir Tahun Choose Joy, Ada Bonus Voucher Hingga Cashback

OPPO Choose Joy

Gadgetren – Menyambut momen perayaan Natal dan tahun baru 2023, OPPO Indonesia menghadirkan program penawaran menarik yang bertajuk OPPO Choose Joy. Program berlangsung sampai tanggal 1 Januari 2023.

Melalui OPPO Choose Joy para pelanggan OPPO akan bisa menikmati beragam promo untuk produk-produk pilihan OPPO. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti bundling OPPO TWS, voucher belanja, dan tambahan poin pada aplikasi My OPPO.

Bersamaan dengan program OPPO Choose Joy, bagi yang membeli handphone OPPO A77s selama periode berlangsung akan mendapatkan bonus hadiah gratis OPPO Enco Buds2. Penawaran ini juga turut memberikan bonus lainnya yakni berupa voucher Alfamart senilai Rp50.000 dan 1000 Poin My OPPO yang berlaku sampai tanggal 31 Desember 2022.

Tak hanya itu, untuk pembeli handphone OPPO Reno8 juga akan mendapatkan langsung bonus hadiah OPPO Enco Buds beserta keuntungan lainnya berupa voucher Alfamart senilai Rp100.000 dan 2000 Poin MyOPPO sampai tanggal 31 Desember 2022.

Selanjutnya, untuk pembelian OPPO Find X5 Pro 5G sampai tanggal 31 Desember 2022 akan diberikan bonus voucher Transmart senilai Rp100.000. OPPO juga turut memberikan promo cashback Rp400.000 untuk pembelian handphone OPPO Reno7 Z 5G sehingga bisa dibeli dengan harga Rp5.599.000.

Begitu pula model handphone OPPO lainnya seperti OPPO A96 mendapatkan promo cashback senilai Rp300.000. Tak ketinggalan pada tanggal 12 Desember 2022 mendatang, OPPO juga akan menggelar penjualan produk terbaru yakni tablet OPPO Pad Air. 

OPPO Pad Air

Untuk meramaikan program OPPO Choose Joy, OPPO akan menggelar film pendek yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Nikita Willy untuk menginspirasi pelanggan dan mengajak mereka untuk memilih OPPO sebagai partner untuk menemukan kebahagiaan tersebut.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya meluncurkan kampanye OPPO Choose Joy dengan berbagai keuntungan tambahan ke konsumen untuk sambut tahun baru dengan penuh suka cita.

“Kami ingin menginspirasi konsumen dengan menawarkan berbagai produk unggulan teknologi terdepan untuk menemukan kebahagiaan baru dan membuka berbagai kemungkinan baru di masa depan,“ ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar