ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Berikan Hadiah Menarik! Pre-Order OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition Resmi Sibuka

OPPO-Find-X5-Pro-5G-Wimbledon-Special-Edition-1

Gadgetren – Setelah versi reguler resmi dipasarkan ke Indonesia pada bulan Juni 2022, OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition dikabarkan saat ini tengah membuka pintu pemesanan.

Dibanderol seharga Rp16.898.000, OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition dijual secara bundling dengan OPPO Enco X Wimbledon Special Edition.

Pembeli bisa mendapatkan produk ini melalui kanal penjualan daring resmi OPPO Indonesia di Blibli sampai tanggal 8 Juli 2022. Setiap pemesanan OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition akan mendapatkan hadiah total senilai Rp2.299.000 yang terdiri dari OPPO AirVOOC Charger dan Wimbledon Official Merchandise berupa topi, boneka, goodie bag bertema Wimbledon.

Selain itu setiap pemesanan melalui Blibli, pembeli akan berkesempatan mendapatkan potongan harga senilai Rp1.000.000 untuk pembayaran cicilan dengan Bank Mandiri sampai tanggal 31 Juli 2022 dengan kode voucher yang bisa dilihat langsung di halaman pre-order Blibli.

Pembeli juga akan mendapatkan gratis minuman untuk brand tertentu seperti Janji jika melakukan pemesanan melalui aplikasi OPPO Store dengan syarat ketentuan yang berlaku. Sekilas OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition tampak sama dengan versi biasa, namun  yang membedakan hanya adanya logo Wimbledon di sebelah kanan modul kamera belakang.

OPPO-Find-X5-Pro-5G-Wimbledon-Special-Edition-5

Logo Wimbledon berbentuk lingkaran itu merupakan representasi dari turnamen tennis yang paling tua dan bergengsi di dunia. Para peserta yang mengikuti turnamen tennis ini berasal dari Negara-Negara di dunia dan memiliki keahlian atau bakat yang patut diperhitungkan di olahraga tennis.

Saat ini turnamen Wimbledon tengah berlangsung sejak tanggal 20 Juni 2022 sampai dengan tanggal 10 Juli 2022. Mengenai jadwal pertandingannya sendiri bisa kamu cari melalui kolom pencarian Google Search dengan kata kunci Tennis Wimbledon. 

Selain mengusung logo khas turnamen tennis dunia Wimbledon, OPPO Find X5 Pro 5G edisi spesial yang satu ini menawarkan warna putih dengan tetap menyematkan logo OPPO dan Hasselblad di bagian kanan bawah bodi belakangnya.

Perangkat ini pun ditenagai oleh  chipset Snapdragon 8 Gen 1 (4nm) Octa-Core 3 GHz yang dipadukan mesin pemrosesan gambar NPU MariSilicon X untuk menghasilkan jepretan foto maupun perekaman video lebih bagus.

Secara umum OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition juga memiliki fitur-fitur yang sama dengan versi biasa. Untuk ulasan lebih detail OPPO Find X5 Pro 5G, kamu bisa melihat review yang sudah tim Gadgetren lakukan sebelumnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar