ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Gratis OPPO Enco X, OPPO Gelar Blind Pre Order Find X5 Pro 5G

OPPO Find X5 Pro

Gadgetren – OPPO Indonesia dikabarkan telah membuka Blind Pre Order untuk handphone flagship terbarunya yang akan datang yaitu OPPO Find X5 Pro 5G.

Saat ini OPPO Find X5 Pro 5G belum dirilis secara resmi di Indonesia sehingga harganya belum diketahui. Handphone flagship yang satu ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang.

Blind Pre Order biasanya bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pembeli agar bisa lebih dulu memesan handphone flagship tersebut jika takut kehabisan bila membeli pada saat program pre order dibuka.

Ada syarat bagi pemesan yang ingin mengikuti Blind Pre Order OPPO Find X5 Pro 5G melalui situs resmi OPPO Indonesia. Salah satunya pembeli harus melakukan deposit Blind Pre Order OPPO Find X5 Pro 5G seharga Rp2.000.000. Menurut keterangan dari pihak OPPO, deposit ini nantinya akan dikembalikan setelah handphone sampai di tangan pembeli.

Blind Pre Order OPPO Find X5 Pro 5G ini sendiri bisa dilakukan melalui situs OPPO Indonesia maupun e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO seperti di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, maupun aplikasi OPPO Store.

Selain itu Blind Pre Order OPPO Find X5 Pro 5G juga turut memberikan bonus menarik untuk setiap pemesan berupa perangkat TWS Enco X dan satu tahun garansi perlindungan OPPO Care+.

OPPO Find X5 Pro

Pembeli bisa mendapatkan promo Blind Pre Order ini sampai dengan tanggal 1 Juni 2022 mendatang. Di samping itu, pihak OPPO Indonesia menyebutkan untuk varian warna dari Enco X tergantung dari ketersediaan stok yang ada.

Sebagai suksesor dari seri OPPO Find X3, OPPO Find X5 Pro 5G akan membawa tampilan desain lebih segar hingga fitur-fitur baru yang akan menyokong perangkat tersebut. Mulai dari desain modul kamera yang terlihat menyatu dengan bodi handphone hingga dukungan mesin pemrosesan gambar MariSilicon X.

Kamera belakangnya akan dibekali dua sensor IMX766 pada lensa ultra wide dan wide. Selain itu OPPO Find X5 Pro 5G berkolaborasi dengan Hasselblad Camera untuk kalibrasi warna pada mode Pro.

OPPO Find X5 Pro

Perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 buatan Qualcomm yang mendukung jaringan 5G. Sementara pada layarnya akan dilengkapi oleh refresh rate 120Hz dan menyediakan fitur pengisian cepat 80W.

Untuk informasi detail terkait spesifikasi dari OPPO Find X5 Pro 5G dan apa saja fitur-fitur andalannya, kamu bisa membaca ulasan lebih jauh tentang produk tersebut yang telah dirangkum oleh tim Gadgetren.

* Update: keterangan resmi dari OPPO terkait pengembalian deposit

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar