Berita Tablet

OPPO Buka Pendaftaran untuk Peminat Tablet Baru OPPO Pad Air

OPPO Pad Air

Gadgetren – OPPO Pad Air dikabarkan akan bisa dibeli di Indonesia pada awal Desember 2022. Sebelumnya acara peluncurannya nanti, OPPO pun telah membuka pendaftaran bagi konsumen yang tertarik dengan OPPO Pad Air di situs resmi OPPO Indonesia.

Bagi konsumen yang melakukan pendaftaran ini akan mendapatkan keuntungan menjadi orang pertama yang akan menerima informasi terbaru terutama saat OPPO Pad Air sudah mulai dipesan secara resmi. Pemesanan OPPO Pad Air bakal juga digelar berbarengan dengan peluncurannya.

Acara peluncuran OPPO Pad Air nanti akan dilaksanakan secara daring dan bisa kita saksikan melalui kanal media sosial resmi OPPO. Sebagai tablet pertama, OPPO Pad Air akan menawarkan fitur-fitur tablet yang bisa membantu pengguna meningkatkan produktivitas mereka.

Sembari menantikan peluncurannya, OPPO Indonesia pun memberikan informasi terkait spesifikasi yang akan dibawa OPPO Pad Air. Layarnya akan mengusung ukuran sebesar 10,36 inci yang memiliki resolusi 2K serta akan mendukung sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

OPPO Pad Air akan hadir melalui satu varian warna yakni abu-abu. Bodi OPPO Pad Air juga dibekali empat speaker yang tersemat dua di kanan dan di kiri. Empat speaker tersebut pun mendapatkan dukungan Dolby Atmos untuk menghadirkan kualitas audio tinggi dengan suara surround.

Baterai OPPO Pad Air mempunyai kapasitas besar 7.100mAh yang diklaim akan bisa digunakan untuk menonton konten video beresolusi HD hingga 12 jam, video telekonferensi di aplikasi Zoom selama 15 jam, hingga akan bisa membaca e-book 16 jam tanpa henti.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menyampaikan bahwa untuk menjawab antusiasme yang sangat tinggi pihaknya membuka situs pendaftaran minat kepada konsumen yang tertarik dengan OPPO Pad Air.

“Tablet pertama OPPO ini akan menjadi game changer dengan menawarkan pengalaman hiburan yang belum pernah ada sebelumnya pada perangkat tablet. OPPO berupaya memperkenalkan ekosistem cerdas dan interkoneksi seamless antar perangkat OPPO yang ditujukan untuk penggunaan multi perangkat yang lancar dan mudah dalam mendukung produktivitas penggunanya,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar