ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Bisa Dapat Handphone Samsung! Saksikan MLBB #PlayToSaveTheChildren Malam Ini

Mobile-Legends_-Bang-Bang-Beyond-Gaming-PlayToSaveTheChildren

Gadgetren – Masih dalam rangkaian Project NEXT, MLBB bekerja sama dengan yayasan nirlaba Save The Children Indonesia mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren.

“Kampanye yang diinisiasi MLBB ini dilakukan untuk membantu anak-anak Indonesia yang terus berjuang untuk belajar dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini. MLBB memiliki target untuk menyumbangkan total Rp 261 juta bagi anak Indonesia melalui Save The Children Indonesia,” tambah Aswin.

Kegiatan pertama yang menjadi bagian dari kampanye ini adalah Beyond Gaming Live Streaming Challenge yang diadakan pada 23 September 2020 di akun YouTube MLBB Indonesia.

Melalui Beyond Gaming Live Streaming Challenge, MLBB menargetkan untuk mendapatkan 100 ribu penonton dan menyalurkan donasi hingga Rp 145 juta bagi anak-anak Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19 melalui Save The Children Indonesia.

Samsung Indonesia pun turut mendukung acara ini dengan memberikan empat buah handphone Samsung Galaxy A51 dan empat buah Samsung Galaxy A71 sebagai giveaway bagi para penonton.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menuturkan bahwa melalui kolaborasi ini pihaknya ingin memajukan dunia eSports di Indonesia melalui inovasi yang dibenamkan pada Galaxy A51 dan A71 untuk para gamer.

Beralih ke acara kedua, Victory Challenge akan menampilkan 100 streamer MLBB terpilih yang akan bermain pada tanggal 26-27 September 2020 untuk mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya. Setiap peserta harus bermain MLBB dan melakukan live streaming minimal selama dua jam. Untuk setiap kemenangan, peserta akan diganjar hadiah USD 5 atau setara Rp 75 ribu.

Melalui acara ini, target kemenangan yang diraih adalah 1.600 kemenangan dengan total donasi hingga Rp 116 Juta yang akan langsung disumbangkan untuk menolong anak-anak Indonesia menghadapi pandemi COVID-19.

Mobile-Legends_-Bang-Bang-Hadir-Lebih-Segar-dengan-Logo-Baru-Header.

Tak hanya itu, MLBB juga telah resmi mengeluarkan pembaruan besar, dimana lima hero legendaris mendapatkan rilis ulang meliputi Miya, Zilong, Eudora, Layla, dan Saber.

Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia menuturkan bahwa selain lima hero yang mendapatkan pembaruan skill, grafis dan sistem kontrol yang baru pun sudah siap dinikmati. “Terima kasih kepada semua fans loyal MLBB yang telah dengan sabar dan antusias mengikuti semua kegiatan dari awal Project NEXT,” ujarnya

Selain lima hero klasik yang sudah bisa dimainkan, aset terbesar dari NEXT adalah optimalisasi dan peningkatan dari kontrol game. Smart Targeting merupakan fitur pertama yang dikeluarkan. Fitur ini membuat pemain secara bebas memilih target secara akurat ketika menggunakan skill beberapa hero.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar