ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Mobile Legend Rayakan Ulang Tahun Kelimanya, Ada Beragam Acara dan Hadiah Eksklusif

Mobile Legends Bang Bang 5th Anniversary

Gadgetren – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dikabarkan akan menyelenggarakan perayaan Ulang Tahun ke-5 dengan tema 5hare Fun, Forge Legends pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Disampaikan oleh pihak MLBB kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis, event ini akan memberikan beragam hadiah dan aktivitas menarik untuk seluruh pemain setianya.

Kamu akan berkesempatan memperoleh skin baru, hero baru, dan items eksklusif lainnya dalam event perayaan ulang tahun ke-5 MLBB. Adapun kegiatan 5hare Fun, Forge Legends yang bisa kamu ikuti cukup banyak sehingga pastikan kamu melakukan semuanya jika ingin mendapatkan hadiah unik yang disediakan.

1. Update Project NEXT dan Hero Baru

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2020, Project NEXT MLBB kembali hadir untuk tahun 2021 dengan membawa beberapa perubahan hero agar pengalaman bermain yang didapatkan menjadi lebih baik. Selain itu, mode Brawl juga kabarnya akan turut diperbaharui sebentar lagi.

2. Skin Spesial Gratis, Miya Moon Goddess

Mulai tanggal 21 September sampai pertengahan Oktober 2021, kamu akan berkesempatan mendapatkan skin spesial ulang tahun ke-5 MLBB secara gratis bernama Miya Moon Goddess yang harus kamu dapatkan dengan cara cukup login selama periode event berlangsung.

3. Karakter dan Desain Baru

Beberapa minggu ke depan, Moonton akan memberikan pembaruan pada beberapa karakter seperti Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan Odette dengan memberikan perubahan skill dan desain yang untuk semakin meningkatkan kemampuannya.

Tak ketinggalan, tampilan antarmuka di lobi MLBB juga akan mendapatkan efek baru sebagai bagian dari penyegaran UI. Selain itu turut pula disediakan konten baru dan animasi CG termasuk komik, streaming, dan acara langsung perayaan ulang tahun.

Soundtrack-Dawn-of-The-Moon-MLBB.

4. Infinix X MLBB Pose Dance Challenge

MLBB menggandeng produsen gadget Infinix untuk memberikan tantangan yang diberi nama Pose Dance Challenge ‘Dawn of the Moon Remix’ di platform video singkat TikTok. Tantangan ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 14-21 September 2021.

Tersedia berbagai hadiah yang bisa dimenangkan antara lain Infinix INBook, Infinix Hot11, dan in-game items MLBB. Kamu juga bisa berpartisipasi di media sosial Instagram untuk memeriahkan tantangan ini dengan menggunakan hashtag #JogetInfinixHOTMLBB #mobilelegends serta menandai @mobilelegends_id dan @infinixid.

5. Playlist Eksklusif OST Project NEXT

Berkolaborasi dengan platform musik JOOX, MLBB melalui Project NEXT akan menghadirkan playlist eksklusif ‘Dawn of The Moon’ untuk merayakan ulang tahunnya di bulan Oktober 2021. Kamu bisa menikmati lagu soundtrack ‘Dawn of The Moon mulai tanggal 13 September 2021 langsung di layanan JOOX.

Menariknya, kamu juga bisa berkomunikasi melalui fitur JOOX Rooms bersama komunitas MLBB lainnya. Jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan giveaway Miya Skin di setiap sesi JOOX Rooms MLBB. Bahkan kamu dapat mendengarkan musik tanpa batas dengan cara mendapatkan 7 hari JOOX VIP secara gratis melalui kode redeem MLBBPROJECTNEXT.

6. Season Terbaru

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-5 dan rangkaian Project NEXT, MLBB akan mengeluarkan Season ke-22 pada tanggal 25 September 2021 pukul 15:00 WIB. Terlebih lagi akan tersedia skin seasonal untuk Fanny hanya 50 diamond dengan melakukan top up di season 21. Sementara untuk ranking Grand Master akan mendapatkan skin eksklusif Gord secara gratis.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar