ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Project NEXT Makin Dekat, Mobile Legends Hadir Lebih Segar dengan Logo Baru

Mobile-Legends_-Bang-Bang-Hadir-Lebih-Segar-dengan-Logo-Baru-Header.

Gadgetren – Masih dalam rangkaian Project NEXT, Mobile Legends: Bang Bang telah mengumumkan logo barunya yang menggunakan peta MOBA klasik.

Logo ini dirancang sebagai elemen dasar dan secara intuitif mewakili jenis game yang menekankan pada kompetisi, kerjasama, serta semangat utama MOBA. Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia mengatakan bahwa Mobile Legends: Bang Bang telah banyak dikenal dan memiliki basis pemain yang sangat banyak serta loyal.

“Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain Game yang lebih baik bagi para pemainnya,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Penjelasan lebih jauh mengenai bagian inti logo sendiri didasarkan pada huruf M yang dikombinasikan dengan sungai dalam peta. Huruf tersebut mewakilkan simbol dari denyut jantung yang berarti kekuatan dan gairah.

Logo-MLBB

Hurufnya dirancang memakai Sans-serif dengan beberapa dekorasi di sudut kanan. Bagian tengah huruf O terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Logo baru ini punya tekstur warna emas metalik yang memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.

Dalam kesempatan yang sama, MLBB juga merilis video terbaru, Beyond Legends, sebagai komponen penting dalam Project NEXT yang akan secara konsisten merilis ulang Hero klasik mereka.

Para Hero klasik yang telah menjadi legenda di permainan MLBB akan memiliki rangkaian skill, cerita, dan penampilan baru. Dalam video tersebut, Eudora, Zilong dan Miya menempa diri dengan cara masing-masing untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, dimana hal ini merupakan poin penting dalam Project NEXT – Beyond Legends.



Sebagai game yang telah popular bertahun-tahun dengan basis pemain yang luas, MLBB akan meluncurkan Project NEXT pada 22 September 2020 mendatang. Di Project NEXT ini, rangkaian kegiatan pun akan dihadirkan untuk para pemain MLBB.

Dimulai pada 13-27 September 2020, MLBB bekerja sama dengan Likee mengadakan tantangan #BeyondLegendsHeroes Challenge yang mengajak para pengguna kedua aplikasi tersebut untuk membuat kreasi terunik dan kreatif menggunakan filter dari lima revamped heroes meliputi Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber.

Ada hadiah skin MLBB menarik berupa Elite Skin sampai Epic Skin untuk 10 pemenang #BeyondLegendsHeroes Challenge. Untuk informasi lebih detail mengenai tantangan ini, kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram @realmobilelegendsid dan @likee_official_indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar