ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Garap Proyek NEXT, Game Mobile Legends Bakal Tampil Lebih Segar

Mobile Legends Feature All

Gadgetren – Kabar baik datang buat para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), khususnya para sesepuh gamers. Kabarnya Pemain MLBB bakal disuguhkan dengan sesuatu yang baru lewat proyek terbesar tahun ini bernama NEXT.

Dalam proyek NEXT ini, konon kabarnya bakal ada banyak perubahan yang difokuskan mulai dari penyesuaian hero, visual, peningkatan suara, hingga kontrol game. Tak hanya itu saja, fitur-fitur top dengan pengoperasian yang tidak sulit akan bermunculan sehingga memungkinkan game mobile MLBB bakal dimainkan lebih seru ke depannya.

Salah satunya, bakal ada fitur bernama smart targeting dimana MLBB akan menjadi game mobile MOBA pertama yang memperkenalkan dan menyajikan fitur ini. Smart targeting sendiri merupakan fitur yang memungkinkan para pemain dapat dengan bebas memilih target lebih akurat, tetapi tetap dengan kontrol sederhana.

Artinya untuk mendapatkan kepuasan permainan dari hero yang tergolong sangat powerful sekalipun, pemain tidak akan dibebankan dengan sulitnya mengoperasikan fitur ini.

Smart-Targeting-Mobile-Legends

Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia mengatakan bahwa proyek NEXT adalah sebuah komponen penting yang bersifat jangka panjang dan smart targeting adalah fitur pertama yang akan Moonton perkenalkan.

“Kami berharap dengan peningkatan di fungsi ini, game ini dapat membawa kompetisi dalam game MOBA ke level yang selanjutnya,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren (15/06/2020).

Dalam proyek NEXT ini, tim developer dari MLBB juga secara progresif bekerja dalam memperbaiki dan meningkatkan hero-hero klasik. Nantinya Balmond, Layla, Miya, dan kawan-kawan akan menjadi lebih unik dengan fitur mereka masing-masing.

Upgraded-sights-Mobile-Legends.

“Hero klasik akan seperti terlahir kembali dan memiliki karakter yang tidak dimiliki hero lain. Perubahannya mulai dari skill, penampilan, animasi, hingga efek suara,” tambahnya.

Sebagai game mobile MOBA 5×5 paling populer di Indonesia, MLBB telah meraih angka 500 juta unduhan dan memiliki 75 juta pemain aktif di seluruh dunia. Pemain MLBB pun berasal lebih dari 100 negara dan kawasan dengan berbagai perbedaan budaya, latar belakang, dan pengalaman.

Dengan bermain MLBB ini, para pemain bisa beradu ketangkasan dan menciptakan legenda bersama dalam sebuah tim yang tangguh.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar