Game

Call of Duty: Mobile Segera Hadir, Ikuti Tahap Pra-Pendaftarannya

Pre Register Call of Duty Mobile Header

Gadgetren –  Call of Duty akhirnya bakal mengikuti kiprah Fortnite dan PUBG. Permainan tembak-tembakan legendaris ini diumumkan bakal memiliki versi seluler, baik untuk perangkat Android maupun iOS.

Sebagai pengingat, Call of Duty adalah serial permainan video bergenre tembak-tembakan dengan sudut orang pertama (First Person Shooter) yang diterbitkan oleh Activision. Sejak tahun 2003 hingga sekarang, permainan ini punya banyak seri utama, bahkan kalau ditotal ada sekitar 15 seri.

Dengan membawa beberapa hal dari semua seri tersebut, mulai dari karakter, senjata, hingga map, Activision akan melempar game tersebut ke versi seluler dengan menggunakan nama Call of Duty: Mobile.

Dalam serial baru Call of Duty versi seluler ini, mode multiplayer klasik dari beberapa seri Call of Duty, seperti Call of Duty: Black Ops dan Call of Duty: Modern Warfare, bakal asyik untuk dimainkan.

Menariknya, selain mode klasik seperti Team Death Match dan Free-For-All tersebut, Activision menyebutkan juga akan meluncurkan mode permainan tambahan, termasuk Call of Duty Battle Royale.

Meskipun saat ini belum ada kabar pasti kapan permainan Call of Duty: Mobile akan diluncurkan, tetapi permainan yang bakal diluncurkan secara gratis ini sudah membuka masa pra-pendaftaran, yang mana ditujukan bagi penggemar yang ingin mencobanya lebih dulu di tahap beta beberapa waktu mendatang.

Cara Mengikuti Pre-register Call of Duty: Mobile

Pada beberapa wilayah, pengguna Android bisa mulai mengikuti pra-pendaftaran dengan mengunjungi halaman Call of Duty: Mobile di Google Play Store dengan menggunakan akun Google yang dimilikinya.

Dari halaman tersebut, kemudian pengguna dapat mengetuk tombol pre-register untuk mendapatkan notifikasi pada saat versi beta Call of Duty: Mobile sudah tersedia untuk perangkat yang digunakannya.

Sementara itu, untuk pengguna iOS dan pengguna Android yang tidak bisa mendaftar dengan cara di atas, pra-pendaftaran Call of Duty: Mobile juga bisa diakses melalui halaman web resmi dari permainan ini.

Call of Duty Mobile Pre Registration

Melalui web tersebut, ketuk tombol PRE-REGISTER NOW di bagian atas. Jika dilempar ke bagian pendaftaran awal, kemudian pilih tombol PRE-REGISTER NOW sekali lagi. Pengguna dapat mengisi formulir yang disediakan dan mengetuk tombol SIGN UP.

Sementara ini pun, belum ada informasi resmi dari Activision bakal merilis versi beta Call of Duty: Mobile. Namun, USAToday mengungkapkan bahwa tahap beta permainan tersebut akan mulai diluncurkan pada musim panas ini.

Dan perlu diperhatikan, bahwa antusias pada masa pra-pendaftaran ini kemungkinan akan sangat tinggi, mengingat permainan Call of Duty sangat populer di kalangan penggemarnya.

Oleh karena itu, meskipun mengikuti tahap pra-pendaftaran ini, belum tentu kita akan kebagian untuk mencicipi permainan di tahap beta ya!

Tinggalkan Komentar