Game

Cara Download dan Install Call of Duty Mobile di Semua Perangkat Android

Cara Download Call of Duty Mobile - Header[Ilustrasi Oleh Activision]

Gadgetren – Melanjutkan pengumuman sebelumnya, Activision kini sudah membuka sesi pengujian Beta untuk Call of Duty: Mobile. Dengan demikian, para pengguna kini pun sudah bisa mencicipinya.

Kabarnya, dengan mengusung judul Call of Duty: Legends of War, permainan ini akan memuat berbagai macam mode permainan tembak-menembak yang bisa dimainkan secara multiplayer di dalamnya.

Beberapa di antaranya, permainan yang merupakan hasil kerja sama dengan pengembang PUBG Mobile ini akan menghadirkan mode Free-For-All, Frontline, Team Deathmatch, Hardpoint, Domination, dan juga Battle Royale.

Namun tentu saja, meskipun demikian, versi seluler dari game legendaris ini masih cukup kental menghadirkan berbagai macam hal yang ada di seri-seri sebelumnya, dari Black Ops hingga Modern Warfare.

Cara Download Call of Duty Mobile - Preview[Ilustrasi oleh Activision]

Call of Duty: Mobile bakal membawa senjata, kendaraan, karakter hingga peta dari seri-seri permainan legendaris tersebut, dipadukan dengan kontrol yang lebih mudah untuk digunakan di perangkat seluler, baik iOS maupun Android.

Untuk saat ini, meskipun sudah membuka sesi uji coba, Activision secara global baru membuka sesi pra-pendaftaran untuk permainan ini. Khusus pengguna di Indonesia bisa mendaftar melalui halaman web Call of Duty: Mobile.

Namun bagi kamu yang tertarik untuk mencoba mencicipinya, kamu bisa mengikuti beberapa cara berikut ini untuk mengunduh permainan ini. Dengan catatan, permainan masih penuh dengan bug karena masih dalam uji coba beta tertutup.

Cara Download dan Install Call of Duty: Mobile Versi Beta

  1. Download, lalu pasang toko aplikasi TapTap dan VPN yang mendukung wilayah India
  2. Buka aplikasi TapTap, lalu cari Call of Duty: Legends of War (US) dari kolom pencarian
  3. Klik tombol Try dan konfirmasi dengan menekan tombol Continue to install
  4. Setelah berhasil terinstall, buka VPN terlebih dahulu sebelum membuka permainan tersebut
  5. Aktifkan VPN ke server India, baru setelahnya buka aplikasi Call of Duty: Legends of War
  6. Selanjutnya, kamu bisa login dengan akun Facebook yang kamu miliki

Cara Download Call of Duty Mobile - TapTap

Agar berhasil untuk men-download dan memainkan Call of Duty: Legends of War, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Selain perlu menyiapkan memori internal yang besar (sekitar 3 GB), kamu harus memastikan VPN bekerja secara optimal. Jika tidak, aplikasi tidak akan bisa terinstall atau akan muncul keterangan jaringan eror saat bermain.

Cara ini sebenarnya cukup berisiko, apalagi VPN yang kamu gunakan tidak benar-benar terverifikasi. Oleh sebab itu, ada baiknya sedikit bersabar untuk menunggu versi stabilnya dirilis ke Google Play Store.

Tinggalkan Komentar