Berita Game

Bawa Peta Dan Senjata Baru, Call of Duty Mobile Season Lima Telah Dimulai

Header CODM Season 5 Update

Gadgetren – Setelah sukses menghadirkan Season 4, Activision kini persiapkan updater terbaru untuk game Call of Duty Mobile. Kini para soldier harus bersiap juga untuk memulai Season 5 CODM yang kabarnya akan lebih seru.

Bila kamu soldier dan sudah install game ini, kamu pasti telah mendapatkan notifikasi pembaruan Season 4 untuk Rank Mode. Setelah CODM kamu diperbaharui, gameplay awal CODM akan menampilkan informasi mengenai pembaruan yang telah diumumkan sejak seminggu lalu.

Rank Mode season baru ini sendiri akan dimulai dari April 2020 hingga Juni 2020 dengan menawarkan berbagai hadiah. Selain itu hadir pula tema senjata dan perlengkapan baru bernama “Industrial Revolution” yang meliputi senjata Epic Man-o-War dan Karakter Epic Rui di dalamnya.

Adapula perubahan Rank Mode dengan peningkatan gambar dan efek partikel yang lebih detail. Untuk mode permainan multiplayer terdapat peningkatan XP Rank berdasarkan performa pemain dan optimalisasi aturan matchmaking.

Sementara itu juga ada perubahan peta Scrapyard yang digantikan dengan peta baru bernama Meltdown. Peta ini tersedia untuk mode permainan Multiplayer, Bomb Mission, Domination, dan Team Deathmatch. Disamping itu juga ada pengurangan hukuman XP Rank ketika kalah di pertandingan.

Menariknya lagi, selain membawa pembaruan Rank Mode Season 4, Call of Duty Mobile pun kedatangan Season 5 yang meluncur dengan tema berjudul Steel Legion.

Ada beberapa pembaruan yang akan dibawa Season 5 ini antara lain Battle Pass baru yang menawarkan berbagai senjata, karakter prajurit, mode permainan, dan peralatan lain untuk didapat.

Bila dilihat secara umum dalam CODM juga mendapatkan perubahan visual kecil di layar beranda. Ada pintasan untuk pertandingan peringkat, mode multiplayer, mode permainan battle royale, dan peta Meltdown ditempatkan di kanan bawah sudut. Sementara untuk latar musik juga telah diperbarui dengan nada CODM klasik.

Pembaruan Season 5 ini juga akan memberikan banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan berbagai tugas baru, misi harian, penawaran tukar menukar, peringkat dari pertandingan mode multiplayer, dan tantangan mingguan.

Tinggalkan Komentar