Berita Game

Bawa Segudang Pembaruan, Call Of Duty Mobile Season 4 Telah Dimulai

Rise-of-Soap-COD-Mobile-fix

Gadgetren – Selamat tinggal Season 3 Call Of Duty Mobile, kini saatnya merasakan sensasi pengalaman bermain tembak-tembakan Season 4 dari Call Of Duty Mobile yang telah bisa kamu mainkan sejak tanggal 1 Maret 2020.

Bila Season Tiga telah membawa banyak pembaruan eksplorasi pada mode permainan dan peta, kini COD Mobile Season 4 membawa dua karakter baru, hadiah menarik dari Battle Pass, dan peningkatan fitur baru lainnya. Apa saja ya pembaruan secara detail dari Season 4 COD Mobile ini?

Battle Pass baruĀ  hadir dengan tema Disavowed yang juga memperkenalkan mode Battle Royal 20v20 berbasis team matchmaking. Hadiah yang menanti dari Battle Pass baru ini pun sangat menggiurkan.

Untuk bisa mendapatkan hadiah, kamu hanya perlu mengumpulkan Tier dari pertempuran dimana pada jumlah tertentu akan memberikan hadiah sebagai berikut.

Pada Tier 1, kamu akan mendapatkan hadiah karakter John Soap Mactavish dan senjata AK 117 Mactavish. Untuk Tier 10 akan mendapatkan hadiah senjata HG40 Brambles. Selain itu di Tier 12 kamu bisa akan meraih karakter perempuan Urban Tracker, di Tier 20 mendapatkan pisau rainbow, di Tier 30 mendapatkan senjata S36 Brambles, dan di Tier 50 mendapatkan senjata RUS-790 Viking.

Kamu juga bisa membeli langsung karakter dan senjata baru tanpa harus menunggu dengan cara membeli Premium Pass. Premium Pass standar seharga 320 COD Points mengizikan kamu mendapatkan langsung karakter epic Soap, misi spesial dengan tambahan hadiah dan cashback CP untuk Premium Pass season berikutnya.

Call of Duty Mobile S4 Pass

Ada juga pilihan Premium Pass Plus dimana selain memberikan hadiah pada Premium Pass juga memberikan misi spesial dan cashback dengan tambahan 12 Tier, karakter epic Urban Tracker, dan langsung dapat frame Mactavish yang bisa kamu beli dengan 640 COD Points.

Disavowed Box yang berisi senjata dan aksesoris epic baru Season 4 juga bisa kamu beliĀ  langsung dengan membayar 100 COD Points per item. Sementara untuk peta baru ada Cage yang sebelumnya telah dirilis ketika Season 3 dimulai, namun kini bisa kamu jajal.

Pada peta ini kamu akan masuk ke dalam mode permainan Sniper Only, Team Deathmatch, Free For All, atau Gun Game. Ada juga mode baru bernama Hardpoint, dimana dua tim harus berkompetisi mendapatkan poin demi kemenangan.

Kemudian ada pembaruan dari operator skill berupa senjata khusus bernama H.I.V.E yang diambil dari game Call of Duty: Black Ops 3. Hanya saja senjata khusus ini baru bisa dimainkan pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang.

Call-of-Duty-Cage-Map

H.I.V.E pada dasarnya adalah sebuah jebakan drone yang mampu bertahan lebih lama dibanding jebakan drone lainnya serta bisa dipakai dalam berbagai cara tergantung pada situasi tertentu seperti keterangan yang dikutip dari Gadgets360.

Kemampuan Operator H.I.V.E baru ini memberikan kesempatan Soldiers untuk memasang jebakan jarak dekat yang dapat meledak ketika musuh mulai mendekat. Selain itu juga mampu melepaskan segerombolan drone nano untuk menyerang pemain di tim lawan.

Untuk zona Zombie COD Mobile Season 4 dengan mode Survival menawarkan mode Zombie baru bernama Nach Der Untoten yang memiliki arti dalam bahasa Inggris Night of the Undead.

Soldiers akan mendapatkan peluang hadiah yang ditentukan pada jangka waktu tertentu antara lain karakter bernama Nikolai Belinski, senjata silent forest camo ASM10, XPR50, dan Trip Mine.

Tinggalkan Komentar