ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Game

Hadirkan Dua Event Seru di Jakarta dan Surabaya, Game Zenless Zone Zero Segera Rilis di Indonesia

Hadirkan Dua Event Seru di Jakarta dan Surabaya, Game Zenless Zone Zero Segera Rilis di Indonesia

Gadgetren – Zenless Zone Zero, game terbaru karya pengembang HoYoverse, dikabarkan akan segera sambangi Indonesia. Game ini secara resmi akan dirilis pada tanggal 4 Juli 2024 secara global termasuk Indonesia.

Zenless Zone Zero merupakan game aksi RPG dengan tema urban fantasi yang mana pemain dapat menjelajahi dunia yang penuh dengan teknologi futuristik dan elemen supranatural. Game ini disebut-sebut menampilkan grafis yang memukau, cerita yang menarik, dan gameplay yang dinamis.

Untuk memeriahkan peluncurannya, Zenless Zone Zero akan melaksanakan rentetan event di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta, event peluncurannya akan diselenggarakan di  Lippo Mall Kemang selama tiga hari mulai tanggal 5 Juli hingga 7 Juli 2024.

Perhelatan Zenless Zone Zero selanjutnya juga akan dilaksanakan di Tunjungan Plaza 3 mulai tanggal 12 Juli – 14 Juli 2024 mendatang. Pada kedua perhelatan di kota-kota tersebut, event akan menghadirkan serangkaian acara menarik berupa permainan dan aktivitas yang memungkinkan pengunjung dapat memenangkan hadiah.

Selain itu pada event tersebut ada cosplayer dan pembuat konten seperti Rurusama dan MiawAug yang akan hadir di acara peluncuran saat pihak HoYoverse merayakan peluncuran Zenless Zone Zero di Jakarta dan Surabaya.

Mengenai  aktivitas pada saat acara peluncuran Jakarta dan Surabaya, setiap pengunjung akan mendapatkan 1 kartu misi setelah mendaftarkan diri di booth registrasi. Setelah mengumpulkan tiga stempel pada kartu misi, pengunjung dapat menukarkan hadiah di booth penukaran.

Ada hadiah menarik yang bisa dibawa pulang seperti mousepad eksklusif, dudukan ponsel, dan bahkan PlayStation 5. Teknisnya, kartu misi harus diselesaikan melalui beberapa aktivitas. Pertama-tama, pengunjung akan mendapatkan 1 stempel jika mereka menunjukkan UID Zenless Zone Zero mereka kepada staf.

Kemudian pengunjung akan mendapatkan 1 stempel setelah mengunggah postingan tentang acara Zenless Zone Zero atau game itu sendiri di media sosial mereka dengan tagar #zzzero #zenlesszonezero #ZZZBagiPost.

 New-Eridu-Offline-Event

Terakhir pengunjung dapat bermain di area uji coba selama minimal 10 menit untuk mendapatkan 1 stempel sehingga ada total tiga stempel yang bisa diisi. Yang tak kalah seru akan ada acara pameran Zenless Zone Zero Graffiti di M Bloc, Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2024 mendatang.

Disamping di M Bloc Jakarta, acara grafiti juga akan digelar di kota-kota lainnya seperti Denpasar, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Makassar, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi, dan Bandar Lampung.

Zenless Zone Zero akan dapat dimainkan melalui beragam perangkat seperti game konsol Playstation 5, PC diunduh melalui Epic Games Store, perangkat Android diunduh melalui Google Play Store, dan iOS diunduh melalui Apple App Store.

Saat ini, penggemar Zenless Zone Zero yang sudah tak sabar menantikan kehadiran game ini bisa melakukan Pra Pendaftaran melalui situs resminya.  Bagi pemain yang telah melakukan Pra Pendaftaran akan mendapatkan beragam reward atau hadiah item dalam game.

 Drip-Fest-Graffiti

Pemain juga dapat bergabung ke event web untuk mendapatkan hadiah item dalam game berupa A Rank W Engine yang terdiri dari Slice of Time, Boopon x3, A-Rank Drive Discs, dan item dalam game lainnya yang dapat membantu permainan Zenless Zone Zero pertama kamu.

Sebagai tambahan informasi, Zenless Zone Zero bercerita tentang dunia pasca-apokaliptik yang disebut “New Eridu,” kota terakhir yang selamat setelah bencana besar yang disebut “Hollows”. Hollows adalah portal yang membawa makhluk-makhluk berbahaya dari dimensi lain yang disebut “Ethereals.”

Pemain berperan sebagai “Proxy,” selaku pemandu yang membantu kelompok-kelompok unik yang disebut “Hollow Raiders” dalam menjelajahi dan menaklukkan Hollows untuk mencari sumber daya berharga dan melawan Ethereals.

Cerita Zenless Zone Zero menggabungkan elemen urban fantasi dan futuristik, dengan narasi yang mendalam dan karakter-karakter yang beragam, masing-masing dengan latar belakang dan kemampuan unik mereka sendiri.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.