Game

Chicken Dinner Tidak Cukup! Berikut Ini Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Header

Gadgetren – Dimulai sejak pembaruan pada patch 0.7.0 di bulan Juli 2018 lalu, para pemain PUBG Mobile kini dapat menggunakan fitur Gelar atau Title yang telah diperolehnya di halaman profil.

Untuk memasangnya, pemain hanya perlu masuk ke bagian profil dengan mengetuk foto di pojok kanan atas halaman utama, kemudian mengetuk tombol Information, dan masuk ke tab Title.

Setidaknya terdapat dua belas gelar yang bisa digunakan dalam hal ini. Gelar-gelar ini bisa diperoleh para pemain permainan battle royale ini dengan menyelesaikan menyelesaikan sebuah misi.

Tentu saja, masing-masing gelar di PUBG Mobile ini hanya bisa diperoleh oleh pemain dengan misi spesifik yang berbeda-beda. Supaya lebih jelas, berikut ini ulasan mengenai apa saja gelar yang bisa diperoleh dan bagaimana cara mendapatkannya.

Weapon Master

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Weapon Master

Gelar PUBG Mobile satu ini bisa diperoleh dengan membunuh enam musuh dengan senjata berbeda-beda dalam satu pertandingan Classic, termasuk dengan AR (Assault Rifle), SMG, Sniper Rifle, Shotgun, Granat, dan kendaraan.

Namun perlu diperhatikan, untuk bisa memperoleh gelar ini, satu pertandingan tersebut harus dilakukan saat pemain telah menyentuh level Platinum atau di atasnya.

Well-Liked

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Well-Like

Gelar Well-Liked secara khusus diberikan kepada pemain PUBG Mobile yang telah mendapatkan like dengan jumlah mencapai 1.000 like. Like ini bisa diperoleh dari rekan satu tim setelah menyelesaikan satu buah pertandingan.

Maxed Out

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Maxed Out

Seperti yang kita tahu, setiap waktu para pemain PUBG MobileĀ  melakukan pertandingan, apapun jenisnya, level mereka akan terus meningkat. Dan jika telah mencapai level 100, mereka akan memperoleh gelar Maxed Out ini.

Pacifist

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Pacifist

Gelar ini adalah yang paling unik bagi saya. Berkebalikan dengan beberapa gelar yang mengharuskan pemain menghabisi musuh-musuhnya, gelar satu ini hanya bisa kamu peroleh saat kamu tidak membunuh satu pemain lawan pun dalam sebuah pertandingan Solo Classic.

Namun dalam hal ini, pemain tetap harus Chicken Dinner. Dan satu lagi, syaratnya sama seperti Weapon Master, di mana pertandingan tersebut harus dilakukan di level Platinum atau di atasnya.

Collector

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Collector

Gelar ini yang paling bisa membuat pemain PUBG Mobile menghabiskan banyak uang. Pasalnya, gelar ini menuntut para pemain memiliki 300 buah outfit permanen, 20 buah skin parasut permanen, dan 50 skin senjata permanen.

Overachiever

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Overachiever

Saat berhasil menyelesaikan sebuah achievement, pemain PUBG Mobile akan memperoleh poin achievement dengan jumlah tertentu. Dan jika telah mencapai 2.800 poin, para pemain akan memperoleh gelar Overachiever.

Chicken Master

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Chicken Master

Hampir sama dengan Weapon Master, gelar Chicken Master bisa diperoleh saat kamu memenangkan sebuah pertandingan dengan membunuh musuh menggunakan semua jenis senjata di PUBG Mobile.

Dalam hal ini termasuk AR, SMG, Sniper Rifle, Shotgun, Light Machine Gun, Pistol, Crossbow, Melee Weapon (panci, sabit, atau pedang), Granat, dan kendaraan.

Deadeye

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Deadeye

Gelar ini bisa dengan mudah diperoleh pemain yang ahli dengan senjata jarak jauh, karena syarat untuk mendapatkan gelar ini, pemain harus membunuh 3 musuh berjarak 50 meter dengan headshot tanpa ada peluru yang meleset dalam satu pertandingan Solo Classic di level Platinum ke atas.

Glass Cannon

Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile Glass Cannon

Gelar ini tampaknya khusus buat mereka yang sudah pro. Soalnya, untuk memperoleh Glass Cannon, seorang pemain harus memenangkan setidaknya 50 pertandingan Solo Classic di level minimal Platinum.

Tidak hanya memperoleh kemenangan saja, para pemain dituntut untuk dapat memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut tanpa helmet, vest (rompi) ataupun backpack (tas).

PUBGM Dominator, PUBGM Warlord, dan PUBGM Warrior

Kalau tiga gelar ini khusus yang memenangkan Crew Challenge. PUBGM Dominator untuk pemeng utama, PUBGM Warlord untuk pemenang kedua, dan PUBGM Warrior untuk crew di atas top 10.

Tinggalkan Komentar