Berita

Samsung Hadirkan Promo Akhir Tahun Be Together Dengan Cashback Hingga Rp 4,9 Juta

Samsung Be Together Header

Gadgetren – Menjelang akhir tahun 2018 ini, Samsung mengadakan sebuah promo bertajuk Be Together untuk setiap pembelian khusus melalui saluran resmi untuk beberapa perangkat elektronik buatannya.

Pada promo akhir tahun Be Together ini, para pelanggan Samsung bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2 Juta untuk pembelian smartphone, Rp 1 Juta untuk pembelian peralatan rumah, dan Rp 4,9 Juta untuk pembelian TV.

Tentu saja, masing-masing jenis produk tersebut juga menawarkan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda pada promo akhir tahun Samsung ini. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasannya.

Promo Akhir Tahun  Be Together Samsung untuk Smartphone

Samsung Be Together Cashback HP fix

Khususnya untuk pembelian smartphone Samsung, promo akhir tahun Be Together ini akan berlangsung hingga 6 Januari 2019 mendatang dengan berbagai macam jenis benefit yang ditawarkan.

Selain menawarkan cashback dengan nilai hingga Rp 2 Juta yang nilainya disesuaikan dengan tipe smartphone yang akan dibeli, Samsung juga menghadirkan promo gratis pulsa dari aplikasi Samsung Gift Indonesia (SGI) untuk beberapa tipe ponselnya.

Samsung Be Together Free Pulsa fix

Dan untuk semua tipe ponsel barunya, Samsung juga menawarkan e-voucher Tiket.com senilai Rp 250.000 melalui SGI, yang bisa digunakan untuk transaksi minimal Rp 1.500.000 melalui aplikasi seluler Tiket.com.

Sementara untuk pembelian Samsung Galaxy Note 9, kamu berkesempatan untuk mendapatkan purchase with purchase (PWP) berupa perangkat wearable dengan potongan harga Rp 1.500.000.

Selain itu, kamu yang melakukan pembelian Samsung Galaxy Note 9 juga berkesempatan untuk mendapatkan speaker JBL gratis, dengan tipe JBL Flip 3 untuk varian ponsel 128 GB dan JBL Duet NC untuk varian 512 GB.

Khusus pembelian Samsung Galaxy Watch, kamu juga berkesempatan mendapatkan PWP berupa strap tambahan dengan potongan harga senilai Rp 200.000 yang bisa digunakan pada waktu bersamaan saat membeli perangkat tersebut.

Sedangkan bagi kamu yang belum punya waktu ke toko ritel offline Samsung, dalam promo Be Together ini, Samsung juga menghadirkan promo khusus untuk pembelian Samsung Galaxy Note 9 melalui ritel resmi Samsung di JD.ID, Blibli, Lazada, Shopee, dan Dinomarket, berupa MicroSD 128 GB untuk varian ponsel 128 GB dan 512 GB untuk varian 512 GB.

Promo Akhir Tahun  Be Together Samsung untuk Peralatan Rumahan

Untuk produk rumahannya, seperti kulkas dan mesin cuci, Samsung juga menghadirkan promo Be Together dengan cashback hingga Rp 1 Juta. Selain itu pun, beberapa tipe peralatan ini dijual dengan harga spesial, yang harganya jauh lebih murah dari biasanya.

Sayangnya, berbeda dengan promo Be Together untuk Smartphone, promo untuk pembelian peralatan rumah tangga ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 30 Desember 2018 mendatang.

Promo Akhir Tahun  Be Together Samsung untuk TV

Sementara untuk pembelian Samsung TV, selain promo Be Together, Samsung juga menghadirkan Promo “Celebrate Big Day with Big TV” dan “Thank You for Making Us No. 1 TV in 12 Years” yang berlaku untuk pembelian  hingga 10 Desember 2018 mendatang.

Terkhusus dalam promo ini, selain memberikan potongan harga hingga Rp 4,9 Juta untuk pembelian TV buatannya, Samsung juga akan memberikan satu kali gratis cicilan bagi kamu yang membelinya dengan sistem kredit.

Tinggalkan Komentar