ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Jakartanotebook Selenggarakan Promo Fun Week With Xiaomi Dengan Diskon hingga 80 Persen

Jakartanotebook diskon produk Xiaomi hingga 80 persen

Jakartanotebook merupakan salah satu toko online di Indonesia yang terkenal dengan menjual barang murah dan juga sering mengadakan promo – promo dengan diskon yang besar.

Hari ini secara resmi Jakartanotebook mengumumkan bahwa akan mengadakan promo yang bernama Fun Week with Xiaomi. Promo ini akan berlangsung dari hari ini tanggal 25 Januari 2016 hingga hari Sabtu, 30 Januari 2016 yang hampir selama 1 minggu penuh.

Menariknya, diskon yang ditawarkan terhadap promo-promo produk Xiaomi ini hingga 80 Persen. Beberapa produk menarik Xiaomi yang ditawarkan dalam promo ini adalah Xiaomi Young Version WiFi Wireless Router, Xiaomi Yi Camera Travel Edition dengan Monopod, Xiaomi Xiaoyi Smart CCTV, Xiaomi Yeelight Indoor, Xiaomi Mi TV3 4K, bahkan hingga Xiaomi Ninebot Mini Self pun dijual.

Bagi pembaca yang ingin membeli atau penasaran dengan produk Xiaomi lainnya yang dijual dengan penawaran promo ini dapat langsung mengunjuni situs resmi Jakartanotebook.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar