Tips dan Trik

Cara Melakukan Redeem Gift Code Untuk Menambahkan LINE Credit

Cara Reedem LINE Credit Header

Gadgetren – Selain memiliki layanan perpesanan, LINE juga memiliki LINE Store, yakni layanan yang memungkinkan pengguna untuk membeli berbagai macam item berbayar dalam layanan LINE.

Secara lebih detail, kamu bisa membeli Stiker atau Tema, Gem untuk LINE Play, alat pembayaran virtual yang digunakan di LINE Games, serta Kredit Panggilan LINE Out, melalui layanan LINE Store.

Melalui layanan LINE Store ini juga, kamu tidak perlu lagi memiliki kredit di dalam Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone. Kamu hanya perlu mengisi kredit dalam LINE Store ini, yang biasanya disebut dengan LINE Credit.

Bagi yang belum tahu, LINE Credit merupakan salah satu alat pembayaran atau alat tukar yang bisa digunakan dalam layanan LINE Store. Besarnya 1 LINE Credit akan sama dengan Rp 1, dengan nilai paling kecil yang bisa digunakan juga Rp 1.

Menariknya, untuk sekarang ini kamu bisa mengisi kredit di LINE Credit dengan beberapa metode pembayaran, termasuk dengan menggunakan LINE Gift Code yang cukup mudah untuk digunakan.

Dalam hal ini, kamu hanya perlu memiliki LINE Gift Code yang sudah banyak dijual di beberapa toko online Indonesia atau dari penyedia resminya. Setelah itu, kamu bisa mengikuti cara berikut ini jika kamu belum bisa untuk menggunakannya.

Cara Melakukan Redeem Gift Code di LINE Credit

  1. Buka halaman https://store.line.me dan login menggunakan akun LINE yang kamu miliki
  2. Setelah masuk, klik tombol Add Credit
  3. Selanjutnya pilih metode pembayaran LINE GIFT CODE
  4. Kemudian masukkan kode yang tertera di LINE GIFT CODE yang kamu miliki ke dalam kolom PIN
  5. Jika sudah, klik tombol Add Credit dan tunggu prosesnya selesai
  6. Jika muncul pemberitahuan bahwa penambahan telah berhasil dilakukan, pilih tombol OK

Cara Reedem LINE Credit

Selain menggunakan LINE Gift Code, kamu juga dapat mengisi kredit di LINE Credit dengan metode pembayaran seluler, atau yang lebih akrab disebut dengan sistem potong pulsa, dari beberapa penyedia layanan operator.

Kamu pun juga bisa mengisinya dengan metode transfer bank atau pun kartu kredit, serta juga melalui layanan Indomog MogPlay, yakni salah satu solusi pembayaran game online terbaik di Indonesia.

Leave a Comment