Berita

Build Aldous Mobile Legends – Sekali Skill Langsung Pada Tewas

Build Aldous Mobile Legends Header

Gadgetren – Mobile Legends kembali kedatangan Hero baru bernama Aldous si Contractor yang katanya punya damage super besar.

Aldous merupakan Hero dengan role Fighter yang punya kemampuan untuk melakukan push. Hero satu ini baru akan mengeluarkan kemampuan sesungguhnya saat pertandingan memasuki mid hingga end game. Semakin lama pertandingan berlangsung, maka semakin besar juga potensi kekuatan Aldous untuk bisa maksimal.

Aldous bukan lah Hero yang bisa kamu gunakan dengan mudah dengan cukup mengeluarkan semua skill melainkan kamu harus memahami efek yang didapatkan dari skill yang dimiliki Aldous di game Mobile Legends ini.

Ada beberapa hal yang harus wajib kamu ketahui saat menggunakan Aldous. Pertama, skill pasif Aldous akan mengubah serangan ketiga basic attack menjadi shield sebesar damage yang diberikan ke lawan dengan durasi selama 3 detik.

Kedua, skill Cotract: Soul Steal akan menaikan damage skill sebesar 20 poin secara permanen setiap kali musuh terbunuh menggunakan skill ini. Total stack yang bisa Aldous kumpulkan sebanyakan 200 stack sehingga kamu harus melakukan grinding dengan membunuh minion untuk meningkatkan jumlah stack dari Contract: Soul Steal.

Terakhir, skill Ultimate yang dimiliki Aldous dapat memperlihatkan posisi setiap Hero dan pemain dapat berpindah ke lokasi tersebut. Dengan begitu, skill Ultimate Aldous ini sangat cocok untuk melakukan tower diving atau menjadi bala bantuan.

Melihat dari tiga hal tersebut, maka Aldous akan bisa terlihatnya kemampuannya jika di-build sebagai Hero yang dapat bertarung selama mungkin di team fight dan tetap memberikan damage yang cukup menyakitkan. Hanya saja Aldous perlu hati-hati saat melawan kelas mage dan jangan sampai terkena gank.

Oleh karena itu, berikut ini build Aldous Mobile Legends yang saya rasa cukup optimal untuk semua pemain.

Battle Spell

Flickr Battle Spell Mobile Legends

Flicker dipilih karena Aldous tidak mempunyai skill escape atau kabur saat terkena gank sehingga dengan adanya battle spell ini kamu dapat kabur lebih leluasa saat keadaan berbahaya.

Build Aldous Mobile Legends

Aldous Build Mobile Legends

Walaupun Aldous harus melakukan grinding untuk meningkatkan stack sebanyak-banyaknya, namun Hero ini tidak membutuhkan item jungle karena sudah cukup cepat untuk membunuh minion.

Jadi kamu sebaiknya fokus meningkatkan attack damage dan kemampuan bertahan Aldous. Dengan semakin tinggi stack skill yang dimiliki maka hasilnya kan berlipat juga.

Endless Battle Mobile Legends

Endless Battle: Item ini memberikan attribute yang seimbang dengan memberikan attack tambahan, pengurangan cooldown, dan mana regen yang akan sangat membantu.

Demon Shoes Mobile Legends

Demon Shoes: Item ini untuk meningkatkan lebih jauh lagi mana regen Aldous dan memberikan kecepatan gerak tambahan untuk kabur.

Berserkers Fury Mobile Legends

Berserker’s Fury: Item ini dapat memaksimalkan lagi damage yang dihasilkan oleh Aldous.

Rose Gold Meteor Mobile Legends

Rose Gold Meteor: Item ini membuat Aldous menjadi cukup tahan saat melawan Hero kelas mage serta efek lifesteal dan shield agar tidak mudah terbunuh.

Thunder Belt Mobile Legends

Thunder Belt: Pelengkap dari item pertahanan Aldous. Kalau tim lawan ada lebih dari dua Hero mage maka disarankan untuk mengambil Athena’s Shield untuk meningkatkan Magic Res.

Wings of the Apocalypse Queen Mobile Legends

Wings of the Apocalypse Queen: Item ini akan meningkatkan total HP dan memberikan efek Lifesteal agar Aldous dapat bertahan lebih lama saat team fight.

Aldous merupakan Hero yang terfokus pada satu skill sehingga dia membutuhkan cooldown reduction sebanyak mungkin. Maka dari itu ambil buff biru sebisanya kecuali jika ada Hero lain di tim yang lebih membutuhkan.

Selain itu Aldous juga akan sangat sering mengaktifkan skill Contract: Soul Steal. Maka dari itu kamu akan membutuhkan mana regen agar tidak selalu bolak balik ke base.

Tinggalkan Komentar