Tips dan Trik

Tips Build Hanzo Sakti di Mobile Legends

Hanzo Header

Gadgetren – Hanzo merupakan hero dengan role Assassin terbaru di Mobile Legends. Bisa dibilang ninja yang satu ini merupakan musuh dari Hayabusa, Hanabi, dan Kagura.

Bisa dibilang Hanzo ini merupakan ninja yang jahat dengan kekuatan luar biasa. Bahkan hero yang satu ini mempunyai Speciality Reap dan Burst yang siap membantai hero musuh dengan kekuatan meledak-ledak.

Sebagai hero baru, tentu saja Hanzo ini baru dipahami oleh sedikit orang. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasraran dengan build Hanzo yang sakti di Mobile Legends maka daat melihat informasinya sebagai berikut :

  1. Pertama, Gadgeter dapat membunuh minion dan membunuh monster di Jungle untuk banyak mendapatkan Gold
  2. Setelah Gold yang didapatkan banyak maka dapat langsung membeli Rapid Boots
  3. Selanjutnya, Gadgeter dapat mengumpulkan Gold kembali dan setelah cukup dapat membeli item kedua yang bernama Demon Hunter Sword.
  4. Gadgeter dapat mengumpulkan Gold kembali dan apabila sudah cukup maka dapat membeli Golden Staff
  5. Kemudian, item keempat yang harus dibeli setelah Gold cukup adalah Blade of Heptaseas
  6. Pada tahap kelima, Gadgeter pun dipastikan harus membeli Blade of Despair untuk membuat damage dari Hanzo semakin besar.
  7. Terakhir, barulah Gadgeter membeli Immortality agar defense dari Hanzo semakin kuat

Dengan terkumpulnya Build item ini akan membuat Hanzo menjaga ganas dan sulit dikalahkan di Mobile Legends. Apalagi diimbangin dengan skill yang semakin meningkat seiring dengan berkembangnya level.

Hanzo sendiri memiliki Skill 1 yang bernama Ninjutsu : Demon Feast yang baru bisa digunakan apabila hero ini telah menyerang sebanyak 5 kali. Apabila skill ini aktif maka Hanzo dapaat melahap minion musuh dan monster jungle dengan brutal.

Seteah beberapa detik, Hanzo akan mendapaatkan efek monster yang dilahap sehingga mampu mengisi 20 Demon Blood. Sayangnya Skill ini tidak mampu melahap Lord maupun Turtle, namun akan memberikan True Damage kepada dua makhluk raksasa tersebut.

Skill kedua yang dimiliki oleh Hanzo bernama Ninjutsu : Soul Reap memungkinkan pembukaan portal arwah dengan bentuk lingkaran pada area yang ditargetkan sehingga musuh akan menaddapatkan damage yang besar.

Terakhir, Hanzo memiliki skill ketiga bernama Kinjutsu : Pinnacle Ninja yang membuatnya mengeluarkan Supreme Demon Ninja dari tubuh jahatnya. Sadisnya Demon Ninja mendapatkan tambalah 30% kecepatan pergerakan dan 20% kecepatan serang.

Untuk membuat Hanzo menjadi kuat, Gadgeter dapat meningkatkan Skill 1 pada level 1, 6, 13. 14. dan 15. Sementara itu, Skill 2 dapat ditingkatkan mulai dari level 2, 3, 5, 7, 9, 10, dan 11. Terakhir Skill 3 dapat ditingkatkan pada level 4, 8, dan 12.

Dengan menyusun Build Item dan meningkatkan skill maka Hanzo yang dimiliki oleh Gadgeter akan menjadi ganas. Namun, apabila Gadgeter pun penyusunan Build lain maka dapat menyebutkannya pada kolom di bawah ini.

Tinggalkan Komentar