Tips dan Trik

Build Lunox Mobile Legends Supaya Bisa Serang Terus Menerus

Build Lunox Mobile Legends Header

Gadgetren – Baru-baru ini Moonton telah merilis hero terbarunya yang bernama Lunox di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki role Mage dengan kemampuan yang bisa dibilang menarik.

Lunox sendiri memiliki sisi kegelapan dan sisi cahaya yang dibuktikan dengan kemampuan pasifnya, dinana hero ini tidak akan mendapatkan efek cooldown reduction. Namun pada saat keadaan darkening maka efek cooldown reduction ini diubah menjadi magic penetration.

Sementara pada saat keadaan briliance, efek cooldown reduction dari Lunox diubah menjadi magic resistance. Untuk membuat Lunox semakin tangguh ini maka Gadgeter dapat menggunakan item build sebagai berikut ini.

Arcane Boots

Arcane Boots

Item sepatu ini memiliki kemampuan untuk menambah kecepatan bergerak hingga lebih dari 40 dan menambahkan 15 Magic Penetration sehingga sangat berguna dalam menambahkan ketajam dari magic damage yang dihasilkan Lunox. Untuk harganya dari item ini hanya mencapai 740 Gold saja.

Holy Crystal

Holy Crystal

Selanjutnya, Lunox bisa juga menggunakan Holy Crystal memberikan damage yang lebih besar lagi. Dengan harga 2180 Gold, Holy Crystal mampu membuat menghasilkan damage sangat besar ketika skill miliknya digunakan secara simultan.

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman

Item magic yang dapa ditebus dengan 1870 Gold ini mampu menambahkan 50 Magic Power, 250 HP, dan 20% CD Reduction. Selain itu, efek unique passive yang dibawa item membuat mana dari Lunox tetap ada karena hero yang satu ini banyak membutuhkan mana ketika menggunakan skill milikinya secara beruntun.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Dengan hadirnya item ini akan membantu dalam hal regenarsi mana, kekuatan magic, dan kecepatan dalam bergerak. Bisa diblang sangat cocok untuk Lunox yang menggunakan mana secara terus menerus. Selain itu, item ini memiliki efek terhadap pengurangan pergerakan musuh.

Blood Wings

Blood Wings Mobile Legends

Sebagai mage, Lunox juga dapat menggunakan item bernama Blood Wing ynag memungkinkan terjadi penambahan 75 Magic Power, 5% kecepatan pergerakan, dan 15 magical penetration. Selain menangkal serang magic, item ini memiliki item membakar target selama 3 detik dengan kerusakan yang ditimbulkan mencapai 2% – 3% dari total darah yang tersisa.

Bisa dibilang itulah beberapa item untuk build Lunox di Mobile Legends. Dengan mengumpulkan item ini memugkinkan Lunox bisa menjadi salah satu mage yang berpotensi mengalahkan musuh dengan cepat. Namun apabila Gadgeter memiliki cara build Lunox yang lain maka dapat mengirimkan komentarnya pada kolom di bawah ini.

Tinggalkan Komentar