Tips dan Trik

Paket Nonstop 4G Tri dengan Ekstra Kuota Hingga 30 GB

paket tri 30gb nonstop 4g header

Gadgetren – Internet sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan berbagai macam kegiatan hariannya.

Melihat hal tersebut, Tri hadir untuk memberikan pengalaman menggunakan internet yang lebih baik dengan menawarkan fleksibilitas kepada pengguna, melalui paket internet murah yang selalu ditawarkannya.

Penyedia layanan internet yang dikelola PT Hutchison 3 Indonesia ini memiliki banyak paket yang dapat memberikan kebebasan pengguna dalam mengakses jaringan internet. Dan salah satu yang menjadi andalan adalah Paket Nonstop 4G yang akan memberikan bonus kuota dengan jumlah hingga 30 GB.

Paket Nonstop 4G merupakan paket internet yang memberikan kebebasan mengakses internet setiap hari, yang menawarkan kuota reguler yang dapat digunakan pada semua jaringan, dari 2G hingga 4G, dengan ekstra kuota dengan total hingga 30 GB yang dapat dinikmati di jaringan 4G.

Bonus tidak akan diberikan secara langsung, namun akan diberikan secara berkala dengan besar kuota 1 GB untuk setiap harinya. Bonus ekstra kuota ini akan diberikan selama masa aktif paket, yaitu selama 30 hari.

Ekstra kuota untuk jaringan 4G ini akan dipakai lebih dulu, saat pengguna mengakses internet di jaringan 4G. Kuota reguler akan terpotong saat ekstra kuota ini habis digunakan terlebih dahulu.

Baca Juga: Kumpulan harga paket internet dari kartu Tri paling lengkap

Tapi perlu digarisbawahi, kuota tersebut sebaiknya habis dalam waktu satu hari, karena kuota tersebut tidak akan diakumulasi. Ekstra kuota 4G ini akan hangus jika pengguna tidak mampu menghabiskannya.

Dengan paket ini, pengguna layanan Tri juga akan memperoleh ekstra kuota telepon yang dapat digunakan untuk menghubungi sanak saudara dalam paket bebas bicara.

Terdapat dua Paket Nonstop 4G yang dapat dipilih oleh pelanggan prabayar Tri. Berikut ini rincian dua paket tersebut:

Paket Nonstop 4G5GB8GB
Kuota Reguler5GB8GB
Kuota 4G30GB30GB
Masa aktif internet30 hari30 hari
Ekstra nelpon30 menit30 menit
Masa aktif nelpon30 hari30 hari
HargaRp 80.000Rp 125.000

Untuk mengaktifkan Paket Nonstop 4G, pelanggan prabayar Tri dapat menggunakan kode panggilan *123# dan memilih 4G. Pelanggan juga dapat mendaftar ke paket ini dengan menghunakan aplikasi BimaTri, atau melalui laman http://www.tri.co.id/.

Leave a Comment