ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Pembagian Paket Murah Kuota 30 GB Telkomsel

Pembagian Kuota 30GB Telkomsel Header

Beberapa hari lalu satelit Telkom 1 mengakibatkan gangguan terhadap layanan milik Telkomsel, namun kini semua layanan provider ini telah membaik dan digunakan dengan normal.

Bisa dibilang Telkomsel merupakan operator besar di Indonesia yang memiliki jangkauan bagus, mulai dari Sabang hingga Merauke. Namun kualitas ini harus ditebus dengan harga yang mahal.

Meskipun begitu, ternyata Telkomsel juga telah mengeluarkan layanan dengan harga terjangkau yang bernama paket Internet murah Telkomsel kuota 30 GB. Menariknya paket ini dapat dibeli dengan harga hanya Rp 65.000 saja.

Untuk berlangganannya pun, Gadgeter cukup mengetik kode *363*9# di smartphone atau ponsel yang dimilikinya. Selain itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan pembagian kuota 30 GB dari Telkomsel ini maka dapat melihat rinciannya sebagai berikut ini :

  • Kuota Flash Nasional sebesar 13 GB yang hanya bisa digunakan mulai dari pukul 00.00 WIB – 07.00 WIB
  • Kuota Flash Nasional sebesar 2GB selama 24 jam di seluruh Indonesia
  • Kuota 4G Nasional sebesar 5GB selama 24 jam di seluruh Indonesia
  • Kuota HOOQ/VIU sebesar 10GB
  • Masa berlaku paket dari semua kuota hanya berlangsung 30 hari

Itulah pembagian kuota dari total 30 GB yang dapat dinikmati oleh Gadgeter. Menurut Gadgeter, apakah pembagian kuota yang dilakukan oleh Telkomsel ini menarik dan adil?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar