Gadget Laptop

Lenovo Ideapad 320 – Laptop Canggih dengan Harga Terjangkau dari Lenovo

Harga Lenovo Ideapad 320 Featured

Gadgetren – Merefresh lini laptopnya, Lenovo kembali mengenalkan beberapa deretan laptop dengan seri Ideapad, termasuk diantaranya adalah Lenovo Ideapad 320.

Lenovo adalah salah satu vendor pengembang komputer terbesar di Negara Tiongko dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Jika Anda pernah mendengar IBM yang pernah memonopoli pasar PC (Personal Computer) dari Amerika Serikat, maka seharusnya Anda tidak meragukan kemampuan dari komputer besutan Lenovo.

Pada tahun 2005, Lenovo telah berhasil mengakuisisi divisi pengembangan PC miliki IBM. Memboyong divisi PC dari produsen PC kelas wahid, tentunya Lenovo mampu menghadirkan komputer dengan build-quality yang sangat bagus, dan tentu juga pada jajaran produk laptop yang dikembangkannya.

Untuk mewadahi setiap kebutuhan konsumen, yang notabene terdiri dari banyak kelas dan tipe kebutuhan, Lenovo memiliki beberapa jenis laptop, seperti M Series, V Series, Yoga Series, Thinkpad Series, dan Ideapad Series. Setiap seri laptop dari Lenovo, menawarkan spesifikasi dan banderol harga yang berbeda-beda.

Beberapa waktu lalu, secara resmi Lenovo mengenalkan Lenovo Ideapad 320 untuk menyegarkan lini laptop seri Ideapad. Lenovo Ideapad dapat menjadi pilihan yang tepat jika Anda menjari laptop bertenaga dengan harga yang cukup terjangkau.

Laptop yang menyasar konsumen mahasiswa dan pelajar ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang sangat standar dibandingkan dengan laptop Ideapad lainnya, dengan pilihan ukuran layar antara 15,6 inchi dan 17,3 inchi yang sama-sama memiliki resolusi HD. Tapi jangan salah dengan kata standar yang saya sebutkan, karena Anda dapat menemukan seri tinggi di seri Lenovo Ideapad 320.

Di beberapa laptop seri Lenovo Ideapad 320, Anda bahkan dapat menemukan laptop dengan dukungan layar sentuh untuk menunjang produktivitas penggunannya. Selain itu, Lenovo Ideapad 320 Series memiliki jenis laptop tinggi  yang didukung dengan prosesor Inte Core i7, yang tentu mampu memberikan kinerja tinggi.

Laptop Ideapad 320 juga memiliki dukungan RAM berkapasitas hingga sebesar 16 GB pada varian yang paling tinggi, dilengkapi juga dengan dukungan HDD berkapasitas 2 TB. Menunjang keamanan penggunanya, Lenovo juga menawarkan opsi pemindai sidik jari pada beberapa laptop Lenovo Ideapad 320 Series.

Tak kalah penting, enovo Ideapad 320 juga didukung dengan konektivitas berupa USB Type-C, Soket Ethernet 2, Soket HDMI, USB 2.0, dan juga port audio di sampingnya. Untuk memboyong laptop bertenaga ini, Anda dapat menyiapkan dana sekitar Rp 6 Jutaan untuk laptop Lenovo Ideapad 320 opsi paling standar.

Tinggalkan Komentar