Laptop

Lenovo IdeaPad S340 – Laptop Ramping Bertenaga dengan Intel Core i7

Laptop IdeaPad S340 Header

Gadgetren – Lenovo merupakan salah satu perusahaan asal Tiongkok yang terkenal dengan laptop buatannya yang mempunyai harga terjangkau dengan spesifikasi hardware yang bagus.

Salah satu laptop dari Lenovo yang menjadi bahan pembicaraan saat ini adalah IdeaPad S340. Selain performanya yang bertenaga, laptop satu ini juga dibekali dengan bodi yang ramping sehingga membuatnya nyaman untuk dibawa kemanapun.

Laptop yang satu ini hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yang bertenaga sehingga mampu menjalankan game maupun aplikasi dengan lancar. Sementar itu, IdeaPad S340 dapat ditambahkan RAM hingga 12 GB.

Dengan kapasitas RAM sebesar itu, membuat IdeaPad S340 mampu menjalankan aplikasi secara multitasking dengan lancar dan mulus tanpa hambatan. Sementara itu, storage internalnya pun dipercayakan pada SSD hingga 512 GB ditambah HDD hingga 1 TB.

Dengan kapasitas HDD yang sebesar itu membuat kamu dapat menyimpan foto, video, file, musik, dan data lainnya di dalam laptop ini. Sementara SSD mampu menghadirkan loading yang cepat ketika sistem operasi, game, atau software dijalankan.

Untuk mendukung software editor multimedia dan game, Lenovo juga telah menyematkan NVIDIA GeForce MX230 yang mampu menghadirkan grafis dengan baik. Untuk layarnya mempunyai lebar 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan teknologi IPS.

Teknologi IPS memungkinkan kamu masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat. Fitur Anti-Glare pun telah hadir pada layar produk ini yang memungkinkan kamu dapat melihat konten pada layar, meskipun dalam kondisi terik matahari sekalipun.

Baterai 3 Cell dipercaya menjadi sumber energi kehidupan bagi IdeaPad S340. Bahkan pihak Lenoo mengklaim bahwa laptop ini mampu bertahan selama 10 jam dalam pemakaian normal. Daya tahan baterai ini sudah cukup untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Sistem operasi Windows 10 Home Edition Original pun telah disematkan pada laptop yang satu ini. Sementara itu, Lenovo IdeaPad S340 sendiri hadir di Indonesia dengan beragam varianĀ  dimulai dari harga Rp 11 jutaan. Dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, apakah kamu tertarik untuk membeli laptop ini?

Tinggalkan Komentar