Tips dan Trik

Cara Mendaftar Paket Indosat Only for You di Ponsel dengan Mudah

Paket Indosat Only for You Header

Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider besar di Indonesia. Bisa dibilang pelanggan utamanya rata-rata orang yang berusia mudah.

Hal ini disebabkan oleh paket-paket yang dirilis oleh Indosat Ooredoo yang memiliki harga murah untuk anak mudah, mulai dari SMS, telepon, hingga Internet.

Beberapa waktu lalu, Indosat Ooredoo memanjakan pelanggannya dengan paket Freedom Combo yang memiliki kuota Internet besar, terutama untuk jaringan 4G-LTE. Selain itu, sesama pengguna Indosat akan bisa teleponan atau SMS secara gratis apabila membeli paket ini.

Selain itu, ternyata Indosat Ooredoo masih memiliki promo paket rahasia yang jarang diketahui oleh orang, yakni Only for You. Dalam promo Gadgeter akan bisa mendapatkan kuota Internet 20 GB (kuota utama 10 GB + kuota 4G-LTE 10 GB) dan SMS + telepon gratis ke sesama pengguna Indosat.

Untuk menggunakan paket ini, Gadgeter harus minimal 1 tahun telah menggunakan produk kartu 4G-LTE Indosat. Selain itu, smartphone Gadgeter juga harus mendukung jaringan 4G-LTE.

Cara Daftar Paket Indosat Only For You

  1. Pertama, Gadgeter masuk ke aplikasi Phone dan langsung mengetikkan *123#
  2. Selanjutnya, tekan Call atau OK dan akan langsung muncul daftar menu paket Indosat
  3. Ketik 5 untuk mengaktifkan paket Only for You dan tekan Send
  4. Pada daftar yang muncul, lalu ketik 1 untuk menyetujui paket Only for You dan tekan Send
  5. Terakhir ketik 1 untuk membeli paket Only for You dan tekan Send
  6. Selanjutnya, secara otomatis Indosat Ooredoo akan memproses paket hingga beberapa saat hingga muncul SMS yang berisikan bahwa paket telah aktif.
  7. Selamat paket Gadgeter telah aktif.

Sebagai catatan, pastikan pulsa Anda sesuai dengan harga yang dimiliki paket OnlyforYou agar bisa langsung mengaktifkan paket. Selain itu, kini harga paket tersebut mencapai Rp199 ribu dalam daftar paket yang saya buka. Selamat mencoba.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

19 Comments