Tips dan Trik

Cara Mendaftar Paket Indosat Only for You di Ponsel dengan Mudah

Paket Indosat Only for You Header

Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider besar di Indonesia. Bisa dibilang pelanggan utamanya rata-rata orang yang berusia mudah.

Hal ini disebabkan oleh paket-paket yang dirilis oleh Indosat Ooredoo yang memiliki harga murah untuk anak mudah, mulai dari SMS, telepon, hingga Internet.

Beberapa waktu lalu, Indosat Ooredoo memanjakan pelanggannya dengan paket Freedom Combo yang memiliki kuota Internet besar, terutama untuk jaringan 4G-LTE. Selain itu, sesama pengguna Indosat akan bisa teleponan atau SMS secara gratis apabila membeli paket ini.

Selain itu, ternyata Indosat Ooredoo masih memiliki promo paket rahasia yang jarang diketahui oleh orang, yakni Only for You. Dalam promo Gadgeter akan bisa mendapatkan kuota Internet 20 GB (kuota utama 10 GB + kuota 4G-LTE 10 GB) dan SMS + telepon gratis ke sesama pengguna Indosat.

Untuk menggunakan paket ini, Gadgeter harus minimal 1 tahun telah menggunakan produk kartu 4G-LTE Indosat. Selain itu, smartphone Gadgeter juga harus mendukung jaringan 4G-LTE.

Cara Daftar Paket Indosat Only For You

  1. Pertama, Gadgeter masuk ke aplikasi Phone dan langsung mengetikkan *123#
  2. Selanjutnya, tekan Call atau OK dan akan langsung muncul daftar menu paket Indosat
  3. Ketik 5 untuk mengaktifkan paket Only for You dan tekan Send
  4. Pada daftar yang muncul, lalu ketik 1 untuk menyetujui paket Only for You dan tekan Send
  5. Terakhir ketik 1 untuk membeli paket Only for You dan tekan Send
  6. Selanjutnya, secara otomatis Indosat Ooredoo akan memproses paket hingga beberapa saat hingga muncul SMS yang berisikan bahwa paket telah aktif.
  7. Selamat paket Gadgeter telah aktif.

Sebagai catatan, pastikan pulsa Anda sesuai dengan harga yang dimiliki paket OnlyforYou agar bisa langsung mengaktifkan paket. Selain itu, kini harga paket tersebut mencapai Rp199 ribu dalam daftar paket yang saya buka. Selamat mencoba.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

23 Comments

  • Paket only for you tergantung jenis nomor nya, kalo udh lama nomornya pasti dikasih besar paketannya, saya dapet paket only for you cuma 75rbu 40Gb

  • Kok punya saya udah masuk paketanya tapi tidak bisa konek ya. sebelume pake onlyforyou jg tapi udah habis sebelum jangka waktu paketan, terus ane beli lagi yang sama. paketanya nambah tapi tetap tidak bisa terkoneksi. kenapa ya gan?

    • Pengalaman aja nih gan, paket itu bisa aktif kalo sebelumnya kita daftar paket yang Freedomcombo, jadi klo pas freedomcombonya masa aktifnya habis bisa hangus juga paketan onlyforyou nya, ini pengalaman ku aja.
      Pastikan msa aktif paket masih lama kalo g mau pulsa n paketan onlyforu nya hangus.
      Semoga bermanfaat

  • Permisi om, mau nanya , Paket Only foryou di kartu indosat saya 25 gb, 5gb +20 gb 4g , itu bener bisa di beli gak si om ? Soalnya waktu itu pernah beli paket onlyforyou yng laen pernah gagal

  • Paket only you 1 gb hanya 5rbu itu berlaku berpa hari??
    Soalnya di menunya g ad tulisan msa berlaku pket dta smpai brpa hari

  • Padahal kartu saya sudah lama 5tahun ,tapi ko blsn nya kaya gini yaa “Maaf, registrasi paket data anda tidak berhasil, silahkan hubungi Customer Care di 185″ ini kenapa yaa gan ? Saya hubungi Customer nya tapi ga di angkat”

  • Apakah paketnya bisa auto renual ? Atau hangus klo masi ada sisanya untuk paket yg sama di bulan berikutnya.

      • Misalkan saya daftar sekarang. Tp kalau pemakaian saya sdikit, apa masih bisa sisa kuotanya di akumulasi di bulan depan.?
        Soalnya pd saat saya cek di *123*5# cuma keterangan daftar paket nya aja sii

  • Mantap nih. Baru tahu saya. Dicoba cek trnyta dpt paket 75rb 10GB 3g + 30rb 4g. Sayannya baru dftar paket freedom ?
    Usia kartu 9 tahun.

  • Kartu saya indosat lama tapi terdapat paket only for you.. apakah kartu saya sudah 4G ?

    Apakah hanya kartu 4G saja yg mendapat paket only for you ? Atau kartu 3G jg bisa ?