ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Apa Itu Paket simPATI GIGAMAX Dari Telkomsel dan Ada Apa Aja?

paket simpati gigamax telkomsel Header

Gadgetren – Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan yang sangat banyak dari Sabang hingga Merauke.

Produk dari provider ini pun beraneka ragam, mulai dari kartu AS, simPATI, kartuHalo, Loop, dan masih banyak lagi yang menawarkan beragam keuntungan pada berbagai segmen. Jadi pelanggan punya banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari mereka.

Apabila kamu pelanggan simPATI yang menginginkan kuota super besar maka bisa mencoba GIGAMAX yang kini ditawarkan oleh Telkomsel. Paket GIGAMAX adalah paket yang ditujukan hanya untuk pelanggan simPATI dengan kuota paket Internet yang besar dan tambahan bonus dalam mengakses konten mobile video streaming dengan kualitas tinggi, namun jaringan internetnya sangat lancar.

Hampir sama dengan paket multimedia Telkomsel lainnya, paket simPATI GIGAMAX pun memiliki beberapa jenis paket yang bisa dipilih oleh Gadgeter. Untuk itu, Gadgeter dapat melihat beberapa jenis paketnya sebagai berikut.

Pilihan Paket GIGAMAX dari Telkomsel di 2019

PaketKuotaHarga
Basic100 MB regular, 1 GB 4G + 1 GB HOOQ/VIURp49.000
Lite1 GB regular, 5 GB 4G + 7 GB HOOQ/VIURp89.000
Pro2 GB regular, 8 GB 4G + 10 GB HOOQ/VIURp119.000
Platinum4 GB regular, 10 GB 4G + 16 GB HOOQ/VIURp169.000
Ultimate8 GB regular, 20 GB 4G + 22 GB HOOQ/VIURp299.000

Cara Aktivasi

Bagi Gadgeter yang ingin mengaktifkan paket simPATI GIGAMAX ini cukup mudah dan bisa melihat caranya di bawah ini.

Pertama, bagi Gadgeter yang telah menggunakan simPATI maka dapat langsung mengetik *999*1# pada menu telepon dan selanjutnya Gadgeter akan dihadapkan pada menu yang menampilkan paket GIGAMAX mulai dari Basic sampai Ultimate.

Langkah selanjutnya, Gadgeter cukup menekan angka sesuai dengan urutan paket yang ingin dipilih dan menekan tombol Send. Selanjutnya, Gadgeter akan kembali dihadapkan pada menu yang meminta persetujuan. Dalam hal ini, Gadgeter cukup menekan angka 1 dan tombol Send maka secara otomatis paket simPATI GIGAMAX akan diproses.

Sebagai catatan, pastikan pulsa yang dimiliki Gadgeter cukup dan lebih dari pulsa yang dibutuhkan untuk mengaktifkan paket simPATI GIGAMAX. Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar