Smartphone

LG-H871 akan Jadi LG G6. Bagaimana Spesifikasinya?

lg-g4-header

Sebentar lagi LG akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama LG G6. Produk yang satu ini akan memiliki kemampuan tahan air dan bezel layar yang sangat tipis.

Selain itu, LG G6 tidak akan menggunakan konsep modular karena berkaca dari kegagalan LG G5 yang tidak mampu menandingin Samsung Galaxy S7. Selanjutnya, baru saja muncul kabar yang memperlihatkan screenshot Geekbench mengenai smartphone LG terbaru dengan kode LG-H871. Terlihat smartphone yang satu ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core berkecepatan 2,19 GHz, RAM 4 GB, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Sepertinya smartphone yang satu ini akan menjadi G6 Lite atau G6 Compact mengingat LG G6 akan menggunakan prosesor yang lebih bertenaga, seperti Snapdragon 821 dan RAM 6 GB. Sayangnya LG agak kesulitan untuk bisa menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang disebabkan oleh campur tangannya Samsung dalam pembuatan prosesor tersebut sehingga membuat LG akan mengalami banyak kesulitan dari Samsung jika ingin memakainya.

Untuk itu, Kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang akan mengungkapkan smartphone dengan kode LG-H871 tersebut.

Leave a Comment