ASUS TUF Gaming F15
Berita Tekno

Ajak Masyarakat Tidak Membuang Makanan, LG Better Life Festival Digelar di Chillax Sudirman

Ajak Masyarakat Tidak Membuang Makanan, LG Better Life Festival Digelar di Chillax Sudirman

Gadgetren – Untuk mengatasi tantangan masalah makanan yang terbuang dan menjadi sampah sementara jutaan orang tidur dalam keadaan lapar setiap malam, LG mengajak pelanggan dan masyarakat untuk ikut dalam gerakan terbarunya yang bertajuk Better Life for All yang dikemas dalam sebuah acara menarik Better Life Festival.

Better Life Festival tengah berlangsung hingga tanggal 20 April 2024 di Chillax Sudirman Commune Space mulai pukul 12.00 – 22.00. Pengunjung dapat mengikuti Better Life Festival secara gratis dan bisa mendapatkan wawasan untuk mengembangkan masa depan pangan yang berkelanjutan di Indonesia.

Tak hanya itu, LG juga mengundang beberapa pelaku dan ahli di bidangnya untuk menggerakkan masa depan pangan yang berkelanjutan seperti Chef Devina, FoodCycle, Universitas Prasetiya Mulya dan Bapanas.

Melalui simulasi unik yang dikemas dalam sebuah ruangan kotak, Better Life Festival akan membawa kamu merasakan pengalaman untuk hidup lebih sehat dan meminimalisir membuang makanan di rumah.

Mulai dari ada Campaign Story yang akan memberikan pemahaman mengenai pentingnya mengurangi sampah makanan di rumah yang berkolaborasi dengan Universitas Prasetya Mulya dengan mahasiswanya yang menggerakkan masalah sampah dan daur ulang seperti pembuatan kompos dari makanan yang terbuang.

Kemudian pada festival ini pengunjung juga diajak untuk mendonasikan makanan bagi yang membutuhkan. Tak lupa hadirnya Badan Pangan Nasional yang turut menggerakan penggunaan tas ramah lingkungan yang bisa dikreasikan oleh pengunjung.

Di festival ini pengunjung juga dapat mendapatkan hadiah dari mystery vending machine yang dihadirkan di lokasi. LG juga turut mengundang pelanggan dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam Better Life Food Distribution di mana pihaknya bisa menciptakan ketahanan pangan di Indonesia pada tanggal 10 – 12 Mei 2024.

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN LG-Better-Life-for-All-Campaign

Disamping mengedukasi gerakan masalah sampah makanan, LG juga turut menghadirkan perangkat pintar unggulannya mulai dari LG Styler yang merupakan mesin khusus menjaga pakaian agar tetap bersih dan segar dengan fitur menarik yang mampu membasmi 99,9% virus dan bakteri.

Mesin LG Styler dapat  membersihkan beragam kain seperti baju, hijab, selimut, sprei hingga helm dengan mudah dan cepat. Terdapat dua slot di bawah berupa air dan kotoran yang terbuang. Pengguna dapat membuang kotoran dan membersihkan dan mengisi ulang air.

Kemudian perangkat pintar lainnya ialah LG WashTower yang disebut dapat memaksimalkan perawatan pakaian pengguna dan menerapkan aktivitas ramah lingkungan. Dengan Auto Sense AI DD, pakaian akan bersih dan lembut.

Sementara itu, LG juga memiliki produk kulkas LG InstaView yang mempunyai fitur LinearCooling yang disebut dapat bertugas menjaga kestabilan suhu dingin di dalamnya sehingga membuat makanan tetap segar dan tahan lama sekaligus dapat mengurangi sampah makanan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar