ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Xiaomi Redmi Pro 2 akan Hadir dengan RAM 6 GB dan Kamera Dual Pixel

Xiaomi telah mengurus TKDN dan akan segera menjual resmi beberapa smartphone 4G-LTE di Indonesia. Sebelum penjualan itu dimulai, baru-baru ini dikabarkan bahwa smartphone terbarunya Redmi Pro 2 akan segera dijual di Tiongkok.

Smartphone yang satu ini merupakan penerus dari Redmi Pro generasi awal yang memiliki dua kamera utama. Namun untuk Redmi Pro 2 hanya memiliki satu kamera utama beresolusi 12 MP yang memiliki sensor Sony IMX362 1/2.55″, lebar 1,4 µm piksel, dan dual-pixel autofocus.

Layar berteknologi OLED dan baterai berkapasitas 4.500 mAh hadir dalam smartphone yang satu ini. Untuk harganya sendiri terdiri dari 1.800 Yuan atau sekitar Rp3,5 jutaan untuk varian RAM 6 GB + penyimpanan internal 128 GB dan 1.600 Yuan atau sekitar Rp3,1 jutaan untuk varian RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB.

Tentu saja harga kedua smartphone ini lebih murah dibandingkan Redmi Pro yang hadir dengan RAM 4 GB + penyimpanan internal 128 GB yang dibanderol dengan harga 2000 Yuan atau sekitar Rp3,8 jutaan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar