ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Vivo V5 Plus Resmi Dijual dengan Dual-camera Selfie dan RAM 4 GB. Berapa Harganya?

Beberapa waktu lalu, spesifikasi hardware dari Vivo V5 Plus telah resmi terungkap. Smartphone yang satu ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Sementara kamera depannya merupakan fitur utama dari Vivo V5 Plus dengan dua kamera selfie beresolusi 20 MP + 8 MP. Dengan hadirnya kombinasi ini dapat membuat smartphone bisa menghasilkan foto selfie yang bokeh.

Sementara itu, dukungan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.160 mAh, dan Funtouch OS yang merupakan hasil modifikasi dari Android Marshmallow telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

Vivo V5 Plus warna emas telah resmi dijual di India mulai tanggal 24 Januari 2017 dengan harga yang mencapai 27.980 Rupee atau sekitar Rp5,48 juta. Bisa dibilang harganya cukup mahal. Namun kabar mengenai kehadirannya di Indonesia belum diumumkan secara resmi oleh pihak Vivo.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar