Gadget Smartphone

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon dan Spesifikasi Resmi Lengkap

GADGETREN – Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Note 4 terbaru dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core di India. Kira-kira bagaimana kemampuannya ya dibandingkan dengan versi prosesor MediaTek sebelumnya?

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon

JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMDual SIM
LayarIPS LCD 5,5 inci Full HD 1920 x 1080 piksel, 401 ppi
Pelindung Layar
Sistem OperasiMIUI 8 (Android Marshmallow)
ChipsetQualcomm Snapdragon 625
CPUOcta-core 2.0 GHz
GPUAdreno 506
RAM2 GB / 3 GB / 4 GB
Penyimpanan Internal32 GB / 64 GB
microSDup to 256 GB
Kamera Belakang13 MP, f/2.0, PDAF, dual-tone LED flash
Kamera Depan5 MP, f/2.0
Audio
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Po 4.100 mAh
LainnyaUSB OTG

Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon ini hadir dengan MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow. Dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan sensor fingerprint telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Snadpragon

Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon telah hadir di India dengan harga  9.999 Rupee atau sekitar Rp1,9 jutaan untuk varian RAM 2 GB + storage 32 GB, 10.999 Rupee atau sekitar Rp2,1 jutaan untuk varian RAM 3 GB + storage 32 GB, dan 12.999 Rupee atau sekitar Rp2,5 jutaan untuk varian RAM 4 GB + storage 64 GB. Di kelasnya, Xiaomi Redmi Note 4 bersaing dengan smartphone kompetitor seperti Zenfone 3 Max, Gionee Steel 2, dan Gionee F5.

Desain yang menarik

Redmi Note 4 Snapdragon memiliki desain menarik yang dibalut dengan bahan logam yang membuatnya kokoh ketika digenggam. Perpaduan warna hitam, emas, atau abu-abu gelap membuatnya tampak menawan. Selain itu, dilengkapi kaca 2.5D yang membuatnya tampak elegan.

Biar kamu tidak semakin penasaran dengan seberapa wah desain Redmi Note 4 Snapdragon, saksikan dulu video satu ini.

Baterai yang Tahan Lama

Baterai smartphone yang satu ini memiliki kapasitas yang mencapai 4.100 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini membuat smartphone dapat bertahan dengan lama. Sayangnya pengisian baterainya tidak mendukung teknologi fast charging sehingga membuatnya lama ketika diisi ulang.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon

Dalam hal spesifikasi, smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz, RAM dengan pilihan 2 GB, 3 GB, atau 4 GB dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB. Dengan kombinasi ini dapat membuat smartphone berjalan dengan lancar dan mulus

Segmen kamera Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP yang sudah dapat mengakomodasi hasil foto yang baik. Selain itu, smartphone ini juga telah mendukung sensor fingerprint yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone

Leave a Comment