Berita Featured Smartphone

Huawei Honor Magic Hadir dengan Layar Lengkung 4 Sisi dan RAM 4 GB

Huawei telah menjanjikan akan menghadirkan smartphone unik pada bulan Desember 2016. Ternyata janji tersebut direalisasikan dengan meluncurkan smartphone yang bernama Huawei Honor Magic.

Keunikan yang dihadirkan pada produk ini terdapat pada layarnya yang melengkung pada keempat sisi bagian depannya, baik atas, kiri, kanan, dan bawah. Sementara itu, bagian belakangnya memiliki bodi yang dibalut kaca yang melengkung pada keempat sisinya.

Tentu saja hal ini lebih menarik dibandingkan desain dari Xiaomi Mi Note 2, Samsung Galaxy Note 7, dan Galaxy S7 Edge. Kebetalannya sendiri mencapai 7,8 mm dan bobotnya mencapai 145 gram.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,09 inci yang berteknologi AMOLED dan beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Soal urusan fotografi, Huawei Honor Magic ini dibekali dengan dua kamera utama yang masing – masing 12 MP berwarna (RGB) dan 12 MP monokrom dengan aperture f/2.2 ditambah LED Flash. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

Smartphone ini memiliki fitur unggulan digital asisten yang bernama Deepthink. Fitur yang merupakan hasil kerja sama dengan FaceCode ini mampu mengenali mata pengguna dengan menggunakan inframerah sehingga hanya penggunanya dan orang yang dipercaya dapat melihat notifikasi. Sementara itu, sensor fingerprint telah tersemat dalam tombol home.

Dari sektor hardware, Huawei mempercayakan prosesor Kirin 950 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB untuk disematkan pada Honor Magic. Baterai berkapasitas 2.900 mAh dengan fitur Huawei Magic Charger telah terbenam di dalamnya.

Huawei mengklaim bahwa baterainya bisa dicas sebanyak 90% hanya dalam waktu 30 menit saja.Sementara itu, apabila penggunanya mengecas selama 20 menit akan menghasilkan daya baterai 70% atau 10 menit akan menghasilkan daya baterai sebanyak 40%.

Dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE telah hadir dalam smartphone ini. Nantinya Huawei Honor Magic akan mulai dijual secara pre-order di Tiongkok pada tanggal 25 Desember 2016 dengan harga mencapai 3.700 Yuan atau sekitar Rp 7,13 juta. Dengan harga tersebut membuat keluarga Honor menjadi naik kelas karena awalnya hanya ditujukan untuk kelas atas.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator