ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

Samsung Luncurkan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Warna Pink

Samsung Galaxy S7 Edge Pink Gold

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge merupakan smartphone terbaru andalannya dari Samsung yang menawarkan fitur-fitur menarik, mulai dari spesifikasi hardware hingga kemampuan kamera.

Kedua smartphone ini pun telah dijual secara resmi di Indonesia dengan harga sebesar Rp 8.999.000 untuk Samsung Galaxy S7 dan Rp 10.499.000 untuk Samsung Galaxy S7 Edge.

Hari ini secara resmi Samsung merilis Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dengan warna Pink Gold. Menurut pihak Samsung, warna ini dipilih karena menggambarkan warna natural dari rasa kenyamanan.

Selain itu, Pink Gold ini juga untuk mengekseprisikan warna yang menggambarkan kelembutan, kemewahan, dan kecanggihan dari smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Namun warna ini baru tersedia di Korea Selatan dan Samsung belum mengumumkan secara resmi kapan peluncurannya di negara lain.
[via Blog Samsung]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar