ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Harga Xiaomi Mi Note 2 dan Spesifikasinya per Oktober 2016

Harga Xiaomi Mi Note 2 Header

Harga Xiaomi Mi Note 2

GADGETREN – Xiaomi Mi Note 2 setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi diumumkan kehadirannya. Smartphone penerus Mi Note ini tergolong kelas premium sehingga dapat dipastikan spesifikasinya tidak main-main dan merupakan yang tercanggih untuk saat ini.

Xiaomi Mi Note 2 mempunyai desain yang menyerupai Samsung Galaxy Note 7 dengan lengkungan 3D pada sisinya. Selain punya ukuran layar 5,7 inci dengan panel Flexible OLED, Mi Note 2 juga menawarkan fitur Quick Charge 3.0 sehingga kamu bisa mengisi daya baterai smartphone dengan sangat cepat.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 seperti yang sudah dikatakan merupakan kelas premium. Dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Baterainya memiliki kapasitas 4.070 mAh untuk digunakan sehari-hari.

Soal fotografi, Xiaomi Mi Note 2 menawarkan kamera utama 22,56MP dengan sensor Sony IMX 318 dan juga berteknologi Electronic Image Stabilization untuk menjamin gambar tetap stabil saat terguncang. Pada bagian depan terdapa kamera 8MP dengan autofocus untuk kebutuhan selfie.

Buat kamu yang menginginkannya dipastikan harus mengeluarkan dana lebih dari biasanya karena harga Xiaomi Mi Note 2 terbaru dipastikan tidak akan murah.

Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

arga Xiaomi Mi Note 2 ketika awal peluncurannya untuk versi global dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB dihargai ¥3.499 atau berada sekitar Rp 6,7 juta. Tentu dengan harga segitu Mi Note 2 menjadi saingan Pixel dari Google yang juga sangat tangguh dari segi spesifikasi.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

LayarOLED 5,7 inci QHD (2560 x 1440)
Pelindung Layar
ChipsetQualcomm Snapdragon 821
CPUQuad-core 2,4 GHz
RAM6GB
Penyimpanan internal128GB
microSD
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow (MIUI 8.0)
Kamera Utama22.56MP, PDAF, EIS, autofocus
Kamera Depan8MP, autofocus
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Baterai4.070 mAh
LainnyaNFC, USB-C, Dual SIM

Kelebihan Xiaomi Mi Note 2

  • Layar OLED 5,7 inci resolusi QHD yang menghasilkan gambar lebih jernih
  • Chipset Snapdragon 821 yang kuat dan punya performa cepat
  • RAM 6GB untuk mendukung kebutuhan multitasking
  • Penyimpanan internal luas hingga mencapai 128GB
  • Kamera belakang 22,56MP berteknologi EIS agar hasil gambar tetap bagus
  • Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang lebih optimal
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Menawarkan sensor yang cukup lengkap
  • Finger print sensor yang cepat untuk keamanan dan lainnya
  • Mendukung teknologi Quick Charge 3.0
  • Baterai besar dengan kapasitas 4.070 mAh

Kekurangan Xiaomi Mi Note 2

  • Tidak adanya slot microSD

Harga Xiaomi Mi Note 2 dibandingkan kompetitor serupa bisa dikatakan lebih murah dari apa yang ditawarkan. Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 tidak perlu dipertanyakan lagi, dipastikan sangat kencang.

Seperti itu lah harga Xiaomi Mi Note 2 beserta spesifikasi yang ditawarkan. Bagiamana menurut kalian? Apakah tertarik untuk membeli smartphone premium ini?

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar