ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi akan Rilis Varian Mi Note 2 Tanpa Layar Lengkung

Xiaomi Mi Note 2 Headee

Beberapa minggu lalu, Xiaomi telah meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya, yakni Xiaomi Mi MIX dan Mi Note 2. Salah satu yang menarik perhatian adalah Mi Note 2 dengan layar lengkungnya dan bagian belakangnya yang melengkung mirip Samsung Galaxy Note 7.

Selain faktor hardware yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB, layar lengkung di kedua sisi Mi Note 2 membuat harganya menjadi mahal.
mi-note-2-layar-datar-depan

Untuk itu, Xiaomi telah mengembangkan Mi Note 2 dengan tanpa layar lengkung. Hal ini terungkap berkat situs sertifikasi yang memajang smartphone Xiaomi terbaru dengan kode 2015213 yang berdekatan dengan kode 2015211 milik Xiaomi Mi Note 2 layar lengkung.

Terungkap juga beberapa spesifikasi hardware yang dibawanya, seperti layar 5,68 inci, baterai berkapasitas 4.070 mAh, dan kamera belakang yang hampir sama dengan Xiaomi Mi Note 2 layar lengkung.

mi-note-2-layar-datar-pinggir

Diperkirakan smartphone terbaru ini akan hadir pada tanggal 11 November 2016 dengan harga mulai dari 2.500 Yuan atau sekitar Rp4,84 juta untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar