Berita

Xiaomi akan Rilis Varian Mi Note 2 Tanpa Layar Lengkung

Xiaomi Mi Note 2 Headee

Beberapa minggu lalu, Xiaomi telah meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya, yakni Xiaomi Mi MIX dan Mi Note 2. Salah satu yang menarik perhatian adalah Mi Note 2 dengan layar lengkungnya dan bagian belakangnya yang melengkung mirip Samsung Galaxy Note 7.

Selain faktor hardware yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB, layar lengkung di kedua sisi Mi Note 2 membuat harganya menjadi mahal.
mi-note-2-layar-datar-depan

Untuk itu, Xiaomi telah mengembangkan Mi Note 2 dengan tanpa layar lengkung. Hal ini terungkap berkat situs sertifikasi yang memajang smartphone Xiaomi terbaru dengan kode 2015213 yang berdekatan dengan kode 2015211 milik Xiaomi Mi Note 2 layar lengkung.

Terungkap juga beberapa spesifikasi hardware yang dibawanya, seperti layar 5,68 inci, baterai berkapasitas 4.070 mAh, dan kamera belakang yang hampir sama dengan Xiaomi Mi Note 2 layar lengkung.

mi-note-2-layar-datar-pinggir

Diperkirakan smartphone terbaru ini akan hadir pada tanggal 11 November 2016 dengan harga mulai dari 2.500 Yuan atau sekitar Rp4,84 juta untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

[Sumber : Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren