Berita

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Resmi Dirilis di Indonesia. Berapa Harganya ?

Gambar Samsung Galaxy S7 Tahan Air

Hari ini tepatnya tanggal 1 Maret 2016 secara resmi Samsung merilis smartphone flagship terbarunya di Indonesia yakni Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Seperti kita lihat sendiri bahwa Samsung menambahkan fitur tahan air dan tahan debu pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang dibuktikan dengan sertifikat IP68.

Tak ketinggalan, kedua smartphone ini dibekali dengan prosesor Exynos 8890 ditambah dukungan RAM 4 GB. Selain itu, terdapat pilihan penyimpanan internal 32 atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 200 GB.

Kedua smartphone ini juga memiliki kamera utama beresolusi 12 MP dengan kemampuan Dual Pixel ditambah aperture f/1.7. Sedangkan, kamera depannya menggunakan resolusi 5 MP.

Untuk harga yang ditawarkan Samsung pada kedua smartphone ini di Indonesia adalah Rp 8.999.000 untuk Samsung Galaxy S7 dan Rp 10.499.000 untuk Samsung Galaxy S7 Edge.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mendapatkan smartphone ini dapat memesannya secara pre-order di beberapa toko online yang bekerja sama dengan Samsung atau mengunjungi situs resmi Samsung Galaxy Launch Pack selama periode 26 Februari hingga 13 Maret 2016.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment